the adjustment bureau : Emely Blunt, that's all I need

watch_later Sunday, 20 October 2019
The Adjustment Bureau (2011)
Runtime : 1h 46min
Genre : Romance, Sci-Fi, Thriller
Release date : 4 March 2011 (USA)
Director: George Nolfi
Writers: George Nolfi (screenplay), Philip K. Dick (short story "Adjustment Team")
Stars: Matt Damon, Emily Blunt, Lisa Thoreson



Sinopsis
Bagaimana kalo sebenernya kita ini udah dikendalikan oleh agen untuk melewati takdir, takdirnya bukan tuhan yang mengatur, maksudnya ada sesuatu penyesuaian agar kita tetap berada dalam track record yang ada dalam buku takdir? Adalah david norris yang sedang menjadi rencana besar untuk bisa memenangkan bukan hanya sekedar senat melainkan lebih tinggi bisa saja menjadi presiden. Namun ada hal yang mengganggu pikirannya ketika dirinya harus dihadapi oleh sebuah penyesuaian yang tak sengaja ia lihat. Operasi dalam menyesuaikan jalan pikiran dan rencana membuat david norris tidak memiliki banyak pilihan termasuk harus merelakan orang yang ia anggap cinta sejatinya ketika ia bertemu di toilet.

Quotes
Elise Sellas: I'm not some hopeless romantic. I would never allow myself to be that way, but once I've felt, even for a moment, what I felt with you.
Elise Sellas: You ruined me. I didn't want to settle for less.
David Norris: I know the feeling.
Elise Sellas: It scares the shit out of me.
David Norris: I'm not going to hurt you.
Elise Sellas: You don't need to say that.
David Norris: I'm not going to hurt you.


Comment
Ya gimana kalo ternyata hidup kita ini udah ada yang ngatur? dalam artian segala macam jenis dan rencana yang sudah kita buat ternyata sudah ada rencana didalamnya, artinya sudah sesuai dengan apa yang menjadi jalan cerita untuk kisah hidup kita. Dengan begitu, sebenarnya kita tidak punya banyak pilihan, akan tetapi dalam master plan rencana yang seharusnya terjadi , membuat tidak berjalan sebagaimanaa mestinya ketika kita memilih jalan yang salah. the adjustment bureau adalah jawabannya. mereka mencoba untuk menyesuaikan jalan kita untuk tetap berada dalam jalan yang benar untuk mencapai tujuan yang diharapkan. sounds weird but the hell.

Saya seneng sih ngeliat matt damon ga main di zona nyamannya sebagai agensi atau lainnya. melihat temanya politik sepertinya menyenangkan untuk bisa ditonton lagi, tapi ternyata ga seperti yang kita bayangkan. Bener bener kita melihat sisi lain yang fresh, menjadi david norris. kamu bisa bayangin david norris harus dibayang bayangi oleh orang yang terus mengikutimu dan mencba untuk merubah jalan hidupmu agar sesuai dengan rencana besar untuk kehdidupanmu.

Ga terprediksi tapi unik sih, yang jelas satu hal yang selalu membauat saya terus ingin menonton adalah accent britishnya emely blunt dan cantiknya doi membuat ane makin betah banget untuk nonton film ini.

Konsep yang unik dan fresh, ditambah romansa cinta yang bener bener asik lah untuk emely blunt dan matt damon, vamos!