Web Series Samsung 10 with Dian Sastro dan Angga Dwi Sasongko


Selalu menjadi alasan utama untuk memantengi yang namanya dian sastro lagi akting. Selalu ada gambaran sisi karakter yang dibiarkan tercerahkan oleh sosok gemilangnya dian sastro berakting. Sumpah, adem banget aktingnya. lessss. lemes banget ga terbata-bata. terlihat jelas sebuah pengalaman menjadi aktor besar adalah fondasi dasar dari setiap penampilannya.

kali ini dian sastro berkolaborasi dengan salah satu vendor Smartphone untuk menghadirkan web series pendek yang menceritakan seorang adit yang diperankan oleh angga dwi sasongko dan dian sastro sendiri sebagai maya. Keduanya bisa dikatakan seorang sahabat yang kenal lama dan saling memahami kondisi dan keadaan satu sama lain.

Pada suatu ketika angga dwi sasongko aka adit ngajak ketemuan maya yang teman lamanya untuk bertemu di salah satu cafe di jakarta. Secara kaget maya kaget dengan keputusan adit yang memikirkan untuk resign karena kejenuhannya dalam pekerjaan. Disini, dian sastro menjelaskan tentang beratnya beban yang ditanggung menjadi pengusaha dan sama sama butuh kerja keras untuk menggapainya.

Saya pribadi salut sih sama penggambaran tiap tiap detail karakter yang dimunculkan dalam sepenggal cerita. Sumpah, dalem banget. Menurut ane salah satu iklan yang terbaik yang pernah saya tonton. Saya suka bagaimana keluwesan angga dan dian saling beradu akting khalayak menjadi sahabat lama, sumpah keren banget. Disini disuguhkan dalam satu rangkai cerita pendek yang menjadi gambaran besar mereka berdua ini lagi curhat.

Salah satu list yang wajib ditonton deh, sebagai pengagum karya karya dian sastro, disini, doi pure bener bener keluar kelasnya menjadi aktris terbaik indonesia.



Comments

Popular Posts