Bangke!

watch_later Wednesday, 13 March 2019
Susah ya jaga sebuah image, gambaran untuk orang menatap kita apa yang kita harapkan, tidak sesuai dengan realita. Balik lagi kepada tiap tiap karakter yang menjalankan. Hari ini, saya agak kesel. Ga cuman susah diajak kerjasama, tapi susah disuruh. Saya tau susahnya menjadi penyuruh banyak hal. Disuruh ini disuruh itu gamau, maunya pengen menang sendiri. Kadang juga kesel ya sama model model begini, tapi yasudah yang penting kita bisa mengerti mengapa orang tak suka yang namanya disuruh.

Besok meeting mau saya lempar argumen, bukan argumen sih, ultimatum tepatnya. Kalo gamau ya sudah saya kerjakan sendiri, silahkan kebutuhanmu diurus sendiri. Saya bisa main individu. Pada dasarnya kita saling membtuhkan tetapi jika tak singkron dengan adanya mutual yang berkesinambungan, maka untuk apa saling membantu? menyusahkan.

Ada kalanya kesal, tapi ada kalanya berkaca diri pada beberapa tahun silam, mungkin anak muda ini bagian dari pelampiasan apa yang sudah saya kerjakan beberapa tahun lalu. Pada kediaman yang penuh amarah, siap siap untuk menyerah, kadang, disela sela saya biarkan dia mau apa, saya perhatiakan gerak geriknya bergerak. Hanya diam, saya ingin omeli tapi bisa apa, malah jadi boomerang kelak. Yasudah, sampai disini saja.