Untuk saya 5 tahun mendatang

Tanggal 28 Februari 2019. Entah kenapa imajinasi gila muncul dari mana. Sebuah ig story, once again, tell me what I suppose to do. I mean, in my dream. Ketika orang terbiasa menjadikan dirinya sebagai peran utama dalam imajinasinya, membuat cerita kadang mulai ga singkron dengan apa keinginan hati. Maksud kata ingin mengatakan ada kalanya bosan, terkadang berbunga bunga lebih ketitik norak, dan serba kalang kabut disaat gabut.

Baru nyampai logika, kehempas lagi. Sejenis otak kiri berlebih, daya khayal yang tak terbendung dengan kata. Singkatnya, saya sedang membayangkan hal yang tidak akan terjadi, tapi kemungkinan akan terjadi.

Karawang 5 tahun yang akan datang mungkin saja menjadi saksi cerita ini dimulai. Entah kenapa, diawali dengan satu kota yang kita singgahi, menjadi bagian dari perjalanan masing masing yang tidak pernah saling berkaitan. Dasarnya ngasal, kunci ceritanya ada di 5 tahun dari sekarang. Apakah ini mimpi atau khayalan? Sejenisnya. Kita akan bertemu di karawang, nanti.

Comments

Popular Posts