GA BISA KEPO!

watch_later Friday, 2 November 2018
November 2018.



Udah jadi adat ane kalo ngepoin doi itu semacam hobi ane, mungkin seperti pengantar untuk melewati hari-hari. Satu dua posting rasanya adem, teduh. Meskipun posting tentang kemesraan mereka berdua, saya ikut senang, campur aduk. Kurang garam apalagi coba. Pada intinya, saya menikmati dirimu dikejauhan sejak lama. Agak creepy kalo dipikir. Tapi biarkan, keadaan dan suasana batin yang mengajarkan bertahan seperti ini. Mungkin salah, terlalu membuang waktu. Ada benarnya. Aneh , ane yakin yang baca posting ini cewe, bakal muntah depan ane. wkwk

Sudah sejam saya bertanya-tanya, kenapa saya tidak masuk dalam kolom follower dia yang sudah dilock. Mungkinkah saya meng-unfollow secara tidak sengaja? Saya pikir, saya sangat hati hati dengan hal itu, sekali saya klik unfollow, harta karun dibelakang lock itu bakal hilang begitu saja, jadi tak mungkin saya tak sengaja untuk unfollow akun itu.

Ada satu cara, dan itu berhasil saya lakukan untuk mengunfollow follower kita, kali iniyang berkurang bukan following kita, tapi follower. wow. Lock akun anda, lalu block follower anda, beberapa menit kemudian unblock. Bug yang dikasih social media ini cukup ampuh untuk menghindar dari para shoppy online jahat yang nyampah dikolom komen, atau orang kepo yang unfaedah banget.

Cukup sekian dan penyesalan selalu datang diakhir.