FM 2019 FULL LINK DOWNLOAD SINGLE LINK

watch_later Friday, 9 November 2018



PENGEN JADI MOURINHO?
ATAU MAU JADI ZIDANE?
Anda selalu berpikir Anda bisa melakukan yang lebih baik, bukan?
Pemain yang KALIAN BELI lebih baik. Dimainkan dengan cara yang berbeda. Mendapatkan tiga poin. Nah, sekarang adalah kesempatan Anda untuk menghidupkan impian sepakbola Anda lagi...

Siapa yang disini mengikuti game simulasi manager ini sejak keluaran pertama? FM 09 kalo ga salah pertama kali saya memulai permainan ini. Cukup unik sih permainannya dan tentu saja bagi penikmat simulasi manager ini akan selalu menantikan kehadiran fitur fitur baru pada tiap tahun pembuatannya. Kali ini banyak sekali fitur yang bisa dikatakan high quality bagi seluruh FMers yang menantikan kedatangannya.

Silahkan sikat sebelum link mati.

Mengkoordinasikan pemain dari segi teknis taktik lalu bagaimana membuat pemain selalu dengan keadaan bugar dan tentu saja management dalam permainan ini bukan hanya soal bagaimana kita menggunakan taktik yang jitu. Tetapi bagaimana bisa membawa pemain ini berada di track yang benar, kesulitan yang akan dihadapi tentu saja banyak sekali, seperti pemain rewel minta dimainkan, pemain minta diperpanjang kontraknya, pemain mutung karna ga digaji sesuai permainannya, bahkan minta pindah karna ada klub favoritnya mengincarnya. Banyak terjal yang akan kita hadapi dengan adanya patch terbaru ini, tentu saja akan menjadi tantangan bagi FMers semua.

FITUR BARU

Fitur barunya sih kabarnya diumumin akhir September atau awal Oktober gan. Yang udah pasti itu untuk pertama kalinya liga jerman akan mendapat lisensi resmi. kabarnya juga akan ditambah staff-staff perempuannya emoticon-Big Grin

Merujuk juga dari edisi-edisi sebelumnya, selain meningkatkan database, hal teknis, dan performa game, biasanya fitur baru gak jauh dari peristiwa kehidupan nyata gan emoticon-Smilie.

Contohnya di FM17, Brexit kejadian di aslinya dan di FM juga kejadian. Alhasil pemain Inggris sekarang jadi non EU emoticon-Frown. Terbaru juga ada fitur pemain LGBT bisa ngaku gan. Mungkin menarik kalo kejadian-kejadian berunsur politik gini ada lagi yang baru di FM19.

Kalo dalam komunitas FM banyak berseliweran prediksi-prediksi fitur baru gan. Ada yang bilang kemungkinan ada fitur VAR dan goal line technology, sistem piala dunia baru karena 2022 di Qatar pas musim dingin, sampai gamenya jadi jenis 3rd person.


Taktik & Pelatihan

Menurut SI, Football Manager 2019 akan melihat "perbaikan terbesar" dalam aspek pelatihan dari permainan yang pernah dilihat dalam sejarah seri.

Pelatihan sekarang dibagi menjadi tiga sesi per hari dan ada 10 area fokus yang berbeda untuk dipilih, termasuk ikatan tim dan bahkan penjangkauan komunitas. Ada juga sistem mentoring baru, yang memungkinkan Anda untuk membuat kelompok mentor, sementara peringkat pelatihan juga telah diperkenalkan untuk pertama kalinya.

Dalam hal taktik, FM 19 akan melihat lebih banyak instruksi dalam-permainan yang tersedia untuk manajer, sementara ada lebih banyak peran pemain juga, termasuk 'pusat belakang tanpa basa-basi' dan 'menekan maju'.
Lisensi Bundesliga

Kami tahu bahwa Football Manager 2019 akan menampilkan nama-nama klub Jerman yang tepat setelah pengembang game tersebut mendapatkan lisensi Bundesliga. Jadi RBL sekarang akan menjadi RB Leipzig, BMG sekarang akan menjadi Borussia Monchengladbach dan seterusnya, memberi penggemar sepak bola Jerman pengalaman yang jauh lebih otentik.
Akankah kemerdekaan Katalan menjadi mungkin?

Selain berfokus pada detail yang terperinci dalam mengelola tim sepak bola, orang-orang Sports Interactive telah berusaha untuk menyediakan dunia yang lebih lunak yang memperhitungkan masalah kehidupan nyata dan perkembangan politik yang secara langsung memengaruhi sepak bola.

Misalnya, di FM 2017, Brexit diperkenalkan ke game setelah pengembang merasa bahwa itu terlalu besar untuk diabaikan. Berbagai kemungkinan dibangun, masing-masing dengan hasil praktis yang berbeda untuk manajer. Akan menarik untuk melihat apakah mereka mengadopsi pendekatan yang sama untuk acara-acara politik lain yang secara langsung berdampak pada sepakbola di edisi mendatang.

Misalnya, pada akhir 2017, dorongan Catalunya untuk merdeka dari Spanyol adalah titik pembicaraan utama di Eropa dan kemungkinan semacam itu akan memiliki efek knock-on pada sepak bola Spanyol, dengan Barcelona - salah satu klub terbesar di dunia - di antara mereka berpotensi terpengaruh.

System Requirements

    Minimum:
        OS: Windows 7 (SP1), 8/8.1, 10 (1803/April 2018 Update) – 64-bit or 32-bit
        Processor: Intel Pentium 4, Intel Core or AMD Athlon – 2.2 GHz +
        Memory: 2 GB RAM
        Graphics: Intel GMA X4500, NVIDIA GeForce 9600M GT or AMD/ATI Mobility Radeon HD 3650 – 256MB VRAM
        DirectX: Version 9.0c
        Storage: 7 GB available space


How to Install?
Size: 4,5 GB
GDRIVE 1
[SINGLE LINK]
GDRIVE 2
[SINGLE LINK]

    Unrar
    Install
    Play. Have Fun! ^^

 Notes:
Kasih komentar dibawah jika link mati