Gue

watch_later Friday, 13 July 2018

Masih saja scrol atas bawah ditwitter
Lalu diterusin kanan kiri klik di ig stories
Gw masih aja terbengkalai sama waktu yang ga guna
Masihkah ada di diriku merasakan romansa masa remaja

Sengaja lampu kamar kos ini gw gelapin
Mensetting suasana mood memang lebih asik ketimbang pergi dikeramaian gw taroh headset ditelinga
Ditambah cari lagu lagu sendu di playlist
gw sadar orangnya melow

Bagaimana bisa gw mencintai diri gw sendiri didalam kamar kos
Selain menghayal apa daya yang bisa gw lakukan

Terdengar kasihan, memelas malah gw marah
Ngga ada yang perlu dikasihani
Terus terang gw tersinggung
Tapi gw lebih menyadari dari sebelum sebelumnya
Banyak hal yang ga perlu dan ga guna

Gw sadar mereka ga akan pernah tau seberapa besar hal ini jika tak dilakukan dengan action
Salah action malah menjadi ilfeel
Pelajaran demi pelajaran gw ambil
Tapi lagi lagi, hati gw terlalu lemah,
Mencintai diri sendiri jauh lebih meyakinkan

Hey dinda, jika saja satu orang saja melukaimu
Goblok, kasar memang tapi goblok
Gw sadar sejak awal bahkan, gw cuman ga pede apalagi mau nyapa
Lu tau sendiri kan gw orangnya gimana
Ngga bisa diandelin
Jangankan jantan ngomong suka, nyapa aja glagepan

Mintanya gw kurusan
Tapi gw mau kurus kok
Pelan pelan deh dari sekarang
Ga ada yang minta sih, mungkin sisi imajinasi gw sedang bekerja
Biarin
gw bakal tetep pengen ngurusin badan
Demi menyamaratakan standar mata orang

*Edisi gw lagi di kos jakarta, meratapi nasib kisah asmara yang ngga kelar kelar* Yafit - 2018