Biarin aku saja yang mikir.

watch_later Tuesday, 3 July 2018

Orang jelek ga boleh melow, apalagi mendengung galau. Masa sih mau disamakan dengan air comberan. Klub klub anti patah hati hanya sirik dengan kegundahan ini. Gue sumpahin diturunin dijalan baru kapok.

Sejatinya ketiban tangga dulu baru sadar kalo itu sakit. Memang enak ngga ketiban sama sekali. Minimal, kalo jatuh sudah tahu bakal ketiban tangga juga. Karna jatuhnya saja sudah tak karu-karuan, apalagi tangga jatuh menyadarkan kalo sakit hati ini ga ada apa apanya.

Ketika mencintaimu saja sudah menyakitkan, masa harus ditambah dengan rasa cemburu yang tak berfaedah. Biarkanlah mereka sebagaimana mestinya, seharusnya mencintai ini sudah pada level ikut bahagia dengan mereka berdua. Ya tangga ini mengetuk bukan hanya pada kepala yang kosong, tp hati yang sudah lama tak terisi. Sentakan yang mengagetkan, lalu jatuh, dan ditambah ketiban. Bukan apes, memang sudah kodratnya. Kata dia "everything happens for a reason" , tapi apa sejauh ku memahamimu, kamu pernah memikirkanku walau hanya sekian detik? Ya kan akhirnya luber kemana mana, maunya jadi misterius aja. Biar kamu makin bertanya tanya.