Justice League (2017) Review dan Link Download

watch_later Monday, 9 October 2017


Justice League (2017)
Genre; Action, Adventure, Fantasy
Release Date; 17 November 2017 (USA)
Director: Zack Snyder
Writers: Chris Terrio (screenplay by), Joss Whedon (screenplay by)
Stars: Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa


Justice League adalah film superhero Amerika yang akan datang yang didasarkan pada tim superhero DC Comics dengan nama yang sama, didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran kelima di DC Extended Universe (DCEU). Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dengan sebuah skenario oleh Chris Terrio dan Joss Whedon, dari sebuah cerita oleh Terrio dan Snyder, dan menampilkan pemeran ensemble yang mencakup Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, Ray Fisher, Amy Adams, CiarĂ¡n Hinds, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, dan JK Simmons. Di Justice League, Batman dan Wonder Woman mengumpulkan tim yang terdiri dari Flash, Aquaman, dan Cyborg untuk menghadapi ancaman bencana Steppenwolf dan tentaranya Parwaron.

Film ini diumumkan pada bulan Oktober 2014 dengan Snyder on board untuk langsung dan Terrio terpasang untuk menulis naskahnya. Fotografi utama dimulai pada bulan April 2016 dan berakhir pada bulan Oktober 2016. Snyder awalnya kemudian menyewa Joss Whedon untuk menulis adegan yang akan selama ditambahkan fotografi tambahan. Snyder meninggalkan proyek tersebut pada bulan Mei 2017 setelah kematian putrinya, dengan Whedon dipekerjakan sebagai direktur sisa pasca produksi, termasuk adegan tambahan. Justice League dijadwalkan akan dirilis oleh Warner Bros. Pictures dalam 2D, 3D dan IMAX pada tanggal 17 November 2017.


Sinopsis
Dipicu oleh kepercayaannya yang dipulihkan dalam kemanusiaan dan terinspirasi oleh tindakan tanpa pamong superman, Bruce Wayne mengumpulkan bantuan dari sekutunya yang baru ditemukan, Diana Prince, untuk menghadapi musuh yang lebih besar lagi. Bersama-sama, Batman dan Wonder Woman bekerja cepat untuk menemukan dan merekrut tim metana untuk melawan ancaman yang baru terbangun ini. Namun, terlepas dari terbentuknya pahlawan pahlawan Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash-ini mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari serangan tingkat bencana.


Trailer