Jon Snow Udah Tau Ending Game Of Thrones Season 8?

watch_later Saturday, 21 October 2017
comment 1 Comment


Aktor Game of Thrones mengungkapkan di acara The One Show pada hari Sabtu bahwa dia menangis saat dia dan teman pemerannya duduk untuk membaca episode terakhir pertunjukan HBO yang ditayangkan.

"Kami sudah membaca minggu lalu, jadi saya tahu segalanya sekarang," katanya.

Sementara episode terakhir tidak akan mengudara hingga serial ini berakhir pada musim kedelapan tahun 2019, aktor tersebut mengatakan bahwa ia tidak dapat menahan diri untuk tidak emosional.

"Saya menangis di akhir," katanya. "Anda harus ingat bahwa delapan tahun ini - tidak ada yang benar-benar peduli akan hal itu lebih dari kita."
HBO

Harington melanjutkan, "Ini adalah institusi yang lebih lama dari institusi lain yang pernah saya kunjungi. Sekolah, sekolah drama, apa saja. Saya sedikit pingsan memikirkannya. Ini akan menjadi tahun yang aneh mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang dan memiliki adegan terakhir dengan orang ini dan orang itu. Tidak hanya Anda terikat padanya, banyak orang di seluruh dunia terikat padanya. "


Meski mengetahui nasib karakternya yang terkenal, Harington mengatakan bahwa dia telah dilantik kerahasiaannya "[Saya diberi tahu], 'Jangan katakan bahwa Anda sedang syuting. Jangan berfoto di Belfast. Jangan lakukan semua itu, '"katanya. "Ini di lockdown!"

Dengan berakhirnya Game of Thrones, aktor Inggris memiliki banyak hal untuk ditunggu, termasuk pernikahan dengan mantan costar Rose Leslie, yang karakter di acara tersebut mengatakan dalam kata-kata meme yang layak: "Anda tidak tahu apa-apa, Jon Snow."

Keduanya bertunangan pada bulan September, dengan pasangan tersebut juga mengeluarkan pengumuman pernikahan di surat kabar di Inggris. Seolah-olah mereka tidak cukup lucu, Harington baru-baru ini mengungkapkan bahwa Leslie membuatnya berpakaian seperti Snow untuk pesta kostum