Blade Runner 2049 (2017) Review, Sinopsis, Download

watch_later Monday, 9 October 2017
comment 2 Comments
Blade Runner 2049 (2017)
Run time; 2h 43min Genre; Mystery, Sci-Fi, Thriller
Release Date; 6 October 2017 (USA)
Director: Denis Villeneuve
Writers: Hampton Fancher (screenplay by), Michael Green (screenplay by)
Stars: Harrison Ford, Ryan Gosling, Ana de Armas




Sinopsis
Tiga puluh tahun setelah peristiwa film pertama, pelari pedang baru, Petugas LAPD K (Ryan Gosling), menemukan rahasia lama yang terkubur yang berpotensi mencecer apa yang tersisa dari masyarakat ke dalam kekacauan. Penemuan K membawanya pada pencarian untuk menemukan Rick Deckard (Harrison Ford), mantan pelari pisau LAPD yang telah hilang selama 30 tahun. Blade Runner 2049 adalah film fiksi ilmiah neo-noir tahun 2017 yang disutradarai oleh Denis Villeneuve dan ditulis oleh Hampton Fancher dan Michael Green. Sekuel Blade Runner (1982), bintang film Ryan Gosling dan Harrison Ford, bersama Ana de Armas, Sylvia Hoeks, Robin Wright, Mackenzie Davis, Carla Juri, Lennie James, Dave Bautista dan Jared Leto dalam peran pendukungnya. Ditetapkan tiga puluh tahun setelah film aslinya, ceritanya melukiskan seorang pelari blade yang bernama K, yang menemukan sisa-sisa replika yang pernah hamil. Untuk mencegah kemungkinan perang antar spesies, K secara diam-diam ditugaskan untuk menemukan anak tersebut dan menghancurkan semua bukti yang terkait dengannya, yang menyebabkannya menemukan bahwa anak tersebut membawa koneksi ke pelepas pisau yang hilang dari Deckard.

Fotografi utama berlangsung di Budapest, Hungaria antara bulan Juli dan November 2016. Blade Runner 2049 ditayangkan perdana di Los Angeles pada tanggal 3 Oktober 2017 dan diluncurkan di Amerika Serikat pada tanggal 6 Oktober 2017, dalam 2D, 3D dan IMAX. Film ini mendapat pujian dari para kritikus, dengan arahan, sinematografi, skor, desain produksi dan efek visualnya mendapat pujian yang penting, dan telah dianggap oleh beberapa orang sebagai salah satu sekuel terbaik yang pernah ada.








Komentar
Mereka pergi untuk merasakan asli. Mereka mendapatkannya. Dengan awal yang kuat, tidak lama kemudian ceritanya benar-benar slooowwwwweedeeddddd down. Terlalu lama untuk cerita yang diceritakan. Sinematografi sangat bagus. Namun, itu tidak menceritakan sebuah cerita. Efek khusus dan sinematografi sangat bagus. Ini meningkatkan cerita. Namun, film ini sepertinya menggunakan cerita untuk membenarkan sinematografi. Akhirnya, akhir cerita meninggalkan Anda dengan perasaan bagaimana Anda bisa memikirkannya bersama. Anda harus bisa mengumpulkannya dan pengungkapan akhir menunjukkan bahwa Anda benar atau salah. Nggak. Lebih dari satu pasangan bergumam tentang betapa lambannya film ini. Kecuali Anda penggemar kultus menunggu dan meminjamnya dari teman yang pernah dilepaskan atau sekali tersedia untuk menonton video menontonnya nanti.


avatar

Blade Runner 2049 (2017) Movie HD : Free Watch and Download 100% Complete This Protected Content & Video.
TheFirstGraderMovie.blogspot.com - yobuilder.com/2Mku - q.gs/Dulbr - j.gs/9Y6c

Delete 11 October 2017 at 22:00