7 Website Yang Bantu Kamu Cari Film & Drama Rekomendasi

watch_later Monday, 9 October 2017
comment 1 Comment




Ada banyak acara TV dan film di luar sana. Bagaimana Anda akan mencari tahu apa yang baik dan apa yang tidak-begitu-baik? Bagaimana jika rekomendasi Netflix tidak bekerja untuk Anda? Bagaimana jika Anda bahkan tidak memiliki Netflix? Kami telah menjelajahi web untuk menghadirkan 7 aplikasi dan situs web yang berguna yang dapat mengarahkan Anda ke arah sesuatu yang layak dicoba.

1. Metacritic

Kami sudah menjadi penggemar Metacritic untuk beberapa waktu sekarang. Ini komprehensif, mudah dinavigasi, dan ini dapat membantu Anda mengurutkan gandum dari sekam lebih mudah daripada kebanyakan situs. Ini lebih untuk memeriksa apa kritik dan populasi pada umumnya dibandingkan dengan mendapatkan rekomendasi hasil personalisasi (walaupun Anda dapat meninggalkan ulasan Anda sendiri) dan ada banyak ronde dan daftar untuk dijelajahi, yang mencakup tahun-tahun tertentu, rilis baru dan banyak lagi.

2. Jinni

Jinni menaruh beberapa sains serius ke dalam bisnis menemukan film dan acara TV yang akan Anda sukai. Ini dapat mengimpor peringkat dan suka dari Facebook, IMDB, Rotten Tomatoes and Flixter, dan memungkinkan Anda men-tweak selera Anda secara manual juga. Mesin yang menjalankan Jinni melihat ke dalam fitur inti konten yang sudah Anda sukai daripada tag atau tautan sederhana (seperti aktor atau genre yang sama), dan berdasarkan pengujian kami, ada baiknya pekerjaan untuk menampilkan barang baru.

3. Foundd

Sederhana, mudah dan tidak ada omong kosong, Foundd memungkinkan Anda dengan cepat menilai sepuluh film, acara TV atau permainan untuk mendapatkan beberapa rekomendasi pribadi yang dilemparkan Anda (dan cukup dipilih dengan baik juga). Anda dapat menandai atau menolak salah satu rekomendasi dengan sekali klik. Tidak ada yang inovatif atau orisinil tentang Foundd, tapi ini mencakup semua dasar rekomendasi film yang bisa dibuka saat mengupas ekstra yang tidak perlu.

4. Letterboxd

Letterboxd pertama dan terutama untuk melacak menonton film Anda sendiri, namun Anda dapat dengan cepat mendapatkan tip tentang film baru dengan memeriksa beberapa dari banyak daftar di situs dan mengikuti pengguna lain yang selera Anda bagikan. Antarmuka itu apik dan dipoles, dan menyimpan log film yang pernah Anda lihat menjadi sebuah kegembiraan dan bukan tugas. Anda akan menemukan sebagian besar ulasan pengguna di situs ini cukup terperinci dan terperinci untuk membantu Anda menemukan permata atau menghindari kalkun.









5. Televisor

Ketik acara televisi yang Anda sukai dan temukan hal lain yang serupa yang mungkin Anda sukai juga-begitulah langsung menggunakan Televisor. Setiap halaman hasil menawarkan banyak detail, memungkinkan Anda membuat pilihan yang lebih tepat tentang rangkaian Anda selanjutnya, dan Anda dapat memilih antara rilis baru dan pertunjukan klasik. Ada juga link ke Netflix, Hulu dan Amazon yang dibangun di dalam situs Televisor. Untuk format yang sama yang dibuat untuk rekomendasi film, coba Movievisor.




6. SynopsiTV

Mesin rekomendasi SynopsiTV adalah tentang pilihan dan selera pribadi Anda sendiri daripada pendapat orang lain. Film dan acara TV ditutup dan Anda dapat mencatat apa yang telah Anda tonton serta mendapatkan tip tentang hal lain yang menarik perhatian Anda. Ada juga beberapa cara lain untuk menemukan konten baru: Anda dapat mencari menurut genre, aktor, tahun, dan berbagai kriteria lainnya, atau mengikuti pengguna lain di situs ini dan melihat seberapa serasi selera Anda bersama mereka.




7. IMDB

Situs yang kita semua andalkan saat internet itu sebagian besar text set di Times New Roman masih akan kuat. Keindahan Database Film Internet adalah bahwa ada banyak cara untuk mengejar ketika sampai pada rekomendasi - lihatlah 250 film terbaik sepanjang masa, lihat film yang berhubungan dengan favorit Anda ("Orang yang menyukai ini juga disukai ..." ), lihat satu dari sekian banyak jajak pendapat yang ada di situs atau cari daftar yang dibuat oleh pengguna individual.