Rekomendasi TV Series Tahun 2017

Di pertengahan tahun 2017, tentu saja jangan hanay menonton film box office saja. Ada banyak film yang sebenarnya menarik kita tonton dan tak patut untuk dilewatkan. Beberapa rekomendasi yang saya buat untuk pecinta film. Berikut film yang mendapatkan rekomendasi bagus oleh pecinta film dan mendapatkan kritikan positif dari pengkritik film. Beberapa film lainnya mendapatkan perhatian besar dari penonton umumnya bahkan viral dan menjadi trending topic untuk menantikan seri selanjutnya.


Narcos 

40 episodes
Creators: Carlo Bernard, Chris Brancato, Doug Miro
Stars: Pedro Pascal, Wagner Moura, Boyd Holbrook

Narcos adalah serial televisi drama kriminal Amerika yang dibuat dan diproduksi oleh Chris Brancato, Carlo Bernard, dan Doug Miro. Season 1, terdiri dari 10 episode, yang aslinya tayang pada 28 Agustus 2015, sebagai eksklusif Netflix.

Ditetapkan dan difilmkan di Kolombia, Seasons 1 dan 2 menceritakan tentang gembong gembong narkoba Pablo Escobar, yang menjadi miliarder melalui produksi dan distribusi kokain, sementara juga berfokus pada interaksi Escobar dengan penguasa obat bius, agen DEA, dan berbagai entitas oposisi. Musim 3 meningkat setelah jatuhnya Escobar dan terus mengikuti DEA saat mereka melawan bangkitnya Kartel Cali yang terkenal. Serial ini diperbaharui untuk musim kedua, yang ditayangkan perdana pada 2 September 2016 dengan 10 episode. Pada tanggal 6 September 2016, Netflix memperbarui seri untuk musim ketiga dan keempat. Musim ketiga ditayangkan perdana pada tanggal 1 September 2017.






Stranger Things

17 Episodes
Creators: Matt Duffer, Ross Duffer
Stars: Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Winona Ryder

Stranger Things adalah serial televisi fiksi ilmiah Amerika-horror yang dibuat, ditulis, diarahkan dan co-executive yang diproduksi oleh Duffer Brothers, dan juga co-executive-diproduksi oleh Shawn Levy dan Dan Cohen. Bintang musim pertama Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Cara Buono, dan Matthew Modine, dengan Noah Schnapp dan Joe Keery dalam peran berulang. Musim kedua akan melihat Schnapp dan Keery dipromosikan menjadi reguler seri, bersama dengan penambahan Sadie Sink dan Dacre Montgomery.

Ditetapkan di kota fiksi Hawkins, Indiana pada tahun 1980an, musim pertama berfokus pada penyelidikan tentang hilangnya seorang anak muda di tengah peristiwa supranatural yang terjadi di sekitar kota termasuk munculnya seorang gadis psikokinetetik yang membantu teman-teman anak laki-laki yang hilang itu sendiri. pencarian. Musim kedua ditetapkan setahun setelah yang pertama, dan berurusan dengan upaya karakter untuk kembali normal dan konsekuensi dari musim itu.





True Detective

22 Episode
Creator: Nic Pizzolatto
Stars: Vince Vaughn, Colin Farrell, Rachel McAdams

True Detective adalah serial drama televisi antologi kejahatan antologi Amerika yang dibuat dan ditulis oleh Nic Pizzolatto. Serial ini, disiarkan oleh jaringan kabel premium HBO di Amerika Serikat, diputar perdana pada tanggal 12 Januari 2014. Setiap musim seri disusun sebagai narasi yang berbeda dan mandiri, menggunakan ensemble baru dan mengikuti berbagai rangkaian karakter dan setting. .
Musim pertama yang dibintangi Matthew McConaughey, Woody Harrelson, Michelle Monaghan, Michael Potts, dan Tory Kittles, bertempat di Louisiana dan mengikuti sepasang detektif pembunuhan Polisi Negara Bagian Louisiana, dan pencarian mereka untuk pembunuh berantai selama periode 17 tahun. Musim kedua, yang dibintangi oleh Colin Farrell, Rachel McAdams, Taylor Kitsch, Kelly Reilly, dan Vince Vaughn, [1] [2] diatur di California, dan berfokus pada tiga detektif dari tiga departemen kepolisian yang bekerja sama dan pengusaha kriminal sebagai mereka menyelidiki serangkaian kejahatan yang mereka percaya terkait dengan pembunuhan seorang politisi korup.
Musim pertama mendapat ulasan yang sangat bagus dari kritikus dan mendapatkan peringkat tinggi untuk HBO. Ini dinominasikan untuk dan memenangkan berbagai penghargaan dan penghargaan lainnya, terutama untuk akting, sinematografi, penulisan, dan arahannya. Penerimaan ke musim kedua lebih terbagi, meski pertunjukkan mempertahankan ketertinggalan tinggi untuk HBO.







Game Of Thrones

73 Episode
Creators: David Benioff, D.B. Weiss
Stars: Emilia Clarke, Peter Dinklage, Kit Harington


Game of Thrones adalah serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat oleh David Benioff dan D. B. Weiss. Ini adalah adaptasi dari A Song of Ice and Fire, rangkaian novel fantasi George R. R. Martin, yang pertama adalah A Game of Thrones. Film ini direkam di Belfast dan tempat lain di Inggris, Kanada, Kroasia, Islandia, Malta, Maroko, Spanyol, dan Amerika Serikat. Seri perdana di HBO di Amerika Serikat pada tanggal 17 April 2011, dan musim ketujuh berakhir pada tanggal 27 Agustus 2017. Serial ini akan berakhir pada musim kedelapan pada tahun 2018 atau 2019. [1]

Berada di benua fiksi Westeros dan Essos, Game of Thrones memiliki beberapa garis plot dan sebuah ensemble besar namun berpusat pada tiga busur cerita utama. Arus cerita pertama berpusat pada Tahta Besi Tujuh Kerajaan dan mengikuti jaringan persekutuan dan konflik di antara keluarga bangsawan dinasti baik yang berlomba-lomba untuk mengklaim takhta atau berjuang untuk mendapatkan kemerdekaan dari tahta. Cerita kedua berfokus pada keturunan terakhir dari dinasti penguasa yang digulingkan, diasingkan dan merencanakan kembali ke takhta. Arus cerita ketiga berpusat pada persaudaraan lama yang dituduh mempertahankan alam melawan ancaman kuno dari orang-orang sengit dan makhluk legendaris yang terbentang jauh ke utara, dan musim dingin yang akan datang yang mengancam alam. Game of Thrones telah menarik perhatian pemirsa rekaman di HBO dan memiliki basis penggemar internasional yang luas dan aktif. Telah diakui oleh para kritikus, terutama karena akting, karakter, cerita, ruang lingkup, dan nilai produksi yang kompleks, walaupun sering menggunakan ketelanjangan dan kekerasan (termasuk kekerasan seksual) telah dikritik.








Comments

Dodi Herudi said…
Please add Mr. Robot, karena ceritanya bagus dan simbolisme kapitalis di dalamnya juga menarik. Acting Rami Malek juga bagus dan karakter-karakternya yang berlainan.
makasih untuk rekomendasinya gan, masuk list ane nih

Popular Posts