Memprediksi Game of Throne Season 8

watch_later Saturday, 2 September 2017
comment 1 Comment

Jon Snow dalam Season ke 7 menjadikan dirinya sebagai King of The North, setelah mampu mengalahkan Ramsay Bolton di Perang memperebutkan tanah dimana Jon dibesarkan, Winterfall. Setelah menguasai Winterfall, Jon Snow mampu mempersatukan berbagai Pemimpin di berbagai wilayah utara, dengan jiwa kepemimpinannya serta kewibawaannya dengan mengutamakan "honour", jon snow dipilih oleh para Lord dari berbagai wilayah menjadikan dirinya King of The North.

Selain itu, dalam rekapan season 7 ada hal yang menarik ketika episode 7 menjelaskan segalanya dari apa yang kita tak ketahui dalam Jon Snow kali ini. Pertama, Jon Snow merupakan anak dari Reagher Targaryen dan Lyanna Stark, setelah Brann menjadi third eye raven yang mampu melihat masa lalu dan masa sekarang. Brann melihat langsung tentang kematian Lyanna yang merupakan adik dari ayahnya Ned Stark dan meminta kepada Ned sebelum meninggal untuk melindungi anaknya.

Mengapa? Ned Stark tak pernah memberi tahu hal ini dan merahasiakan segalanya, bahkan Ned menggantikan nama anak dari adiknya sebagai anak dari hubungannya dengan seorang pelacur, dan diberi nama Jon Snow. Sontak membuat saya kaget, dan brilliant twist plot. Itu artinya, Jon Snow merupakan pewaris yang secara sah sebagai The King of Iron Throne. Iron Throne yang dulunya didaulat oleh ayahnya Jon Snow, Rhaeger Targaryen, lalu Rhaeger yang kalah dalam perangnya melawan King Robert dalam combat perang, selain itu, setelah mengalahkan ayahnya Rhaegar Targaryen, kemudian King Robert didaulat sebagai King of Iron Throne dan menjadi sulit diterima jika Rhaeger Targaryen memiliki seorang anak laki-laki. Karena hal itu, Lyanna Stark menyembunyikan kelahiran anaknya yang diketahui oleh Ned Stark dan Lyanna meminta Ned untuk merahasiakan kelahiran anak laki lakinya agar tak dibunuh oleh Robert Baratheon.

Shock berat, dengan karakter yang Jon Snow miliki, memang dia pantas menjadi pewaris tahta 7 kerajaan di westeros. Selain itu, dalam rekap Game of Thrones Season 7 memunculkan romansa antara Jon Snow dan Daenerys Targaryen yang merupakan adik dari ayahnya. WTF!

Teori Prediksi Game of Throne Season 8.
Jon yang sangat keras terhadap dirinya sendiri akan merasa sangat menyakitkan hatinya ketika tahu bahwa dirinya adalah keponakan dari Daenerys Targaryen. Mereka sudah melakukan hubungan intim dengan saling mencintai. Akan ada dilema diantara keduanya karena mereka saling mengasihi namun memiliki hubungan persaudaraan. Kita akan digiring dengan Jon yang mengetahui fakta dari semuanya setelah dia adalah pewaris resmi 7 kerajaan di westeros. Selain itu, dia tidak punya pilihan lain untuk tidak menikahi daenerys jika ingin menjadi pewaris tahta. Saya berpikir bahwa Sansa Stark akan menjadi kandidat kuat kalo dia yang akan jadi calon ratu dan menikah dengan Aegon Targaryen (aka Jon Snow). Jika daenerys tidak ia nikahi, tidak ada wanita highborn yang menarik perhatian selain lady of winterfall, Sansa Stark.



Namun, jika Daenerys menjadi pilihan Jon Snow, akan ada pemberontakan besar dan bahkan akan menjadi Greatest of The Great War, Perang akan pecah setelah Cersei Lannister merasa bahwa hal ini sama saja dengan apa yang mereka lakukan yang sedang memiliki anak dari adiknya sendiri Jaime Lannister. Incest Relationship yang dimiliki keluarga Lannister hal ini menjadi aib bagi keluarga mereka, namun jika Targaryen melakukan hal yang sama, akan adan provokasi pemberontakan antar keduanya.

Ada banyak teori yang mengatakan bahwa daenerys akan menjadi korban dalam peperangan melawan keluarga lannister atau white walkers. Prediksi ini muncul karena ketika Jon Snow mempunyai hubungan dengan Daenerys Targaryen, itu artinya akan menjadi alliansi yang tak terkalahkan dari berbagai kubu. Hal ini tak disukai tentu saja oleh keluarga Lannister apalagi hands of king Targaryen dipegang oleh Tyron Lannister. Akan ada konspirasi antara keluarga lannister untuk melakukan pemberontakan terhadap mereka dan bisa jadi Daenerys yang memiliki 2 Naga akan menjadi target pembunuhan agar tak ada yang mampu mengakusisi tahta iron throne.

Namun sekali lagi, yang tahu rahasia besar Jon Snow adalah hanya Bran, dan meskipun rahasia itu muncul ke permukaan, tidak ada yang percaya akan keaslian rahasia itu. Terlebih, Jon Snow sudah diakui Ned Stark sebagai anaknya dari hubungan preselingkuhannya dengan pelacur. Namun, Jon Snow akan tahu siapa dirinya yang sebenarnya. Dialah darah dari Stark dan Targaryen yang merupakan pemilik Iron Throne sebenarnya. Saya berharap sih Jon Snow sebagai Raja Westeros di akhir season 8 dan berakhir happy ending.