Cara memperbaiki Windows yang macet saat loading file loop

watch_later Saturday, 30 September 2017
comment 2 Comments


Ringkasan

Tersangkut di layar 'Windows is loading files' dan telah mencoba semua metode umum yang ditawarkan secara online namun tidak berguna? Sekarang, inilah solusi yang terjamin - menginstal ulang Windows untuk membantu! Untuk melindungi data Anda, Anda dapat mendownload perangkat lunak pemulihan data yang dapat diupgrade EaseUS untuk mentransfer semua file penting Anda atau bahkan keseluruhan konten disk ke tempat yang aman seperti disk eksternal atau perangkat USB. Mendapatkan layar hitam yang menunjukkan pesan "Windows is loading files" tapi roda pemuatan telah membeku dan tidak pernah bergerak? Seperti ini:

PC terjebak di 'Windows sedang memuat file' dan terus mengulanginya sendiri
"Ketika saya menjalankan perbaikan startup pada laptop Dell Windows 10 saya, sistem terjebak dengan lingkaran pemuatan dalam lingkaran reboot. Hal ini terus berlanjut di Windows yang memuat file kemudian ketika selesai, ia melanjutkan halaman mulai laptop dan kembali ke Windows. loading file layar lagi dan lagi.

Windows terjebak saat memuat file loop
Biasanya, Windows tidak bisa memuat dengan benar bisa terjadi karena berbagai alasan. Dan setelah masalah ini, pengguna mungkin juga menghadapi masalah lain seperti layar hitam kematian, pembekuan komputer secara acak, perbaikan startup, kegagalan boot disk, dll. Jika Anda adalah salah satu korban dan ingin menemukan cara untuk menyingkirkan masalah ini. , berikut adalah beberapa trik dan tip untuk membantu.

CATATAN PENTING:


Sebelum memulai, harap perhatikan bahwa Anda harus memiliki media instalasi Windows yang sesuai, biarlah itu menjadi drive USB bootable, disk CD atau DVD dan pastikan disk bootable didefinisikan pada pengaturan BIOS sebagai urutan pertama dalam urutan booting. Jika Anda tidak memiliki drive boot CD / DVD atau USB, kunjungi halaman Microsoft tentang cara membuat media instalasi Windows 10 untuk mendapatkan bantuan.

Metode umum untuk memperbaiki Windows adalah memuat file macet atau loop

Metode 1. Kembalikan media instalasi Windows Windows
Perbaiki # 1. Kembalikan Windows dengan drive pemulihan
Perbaiki # 2. Kembalikan citra sistem dari citra cadangan sistem terkini

Metode 2. Perbaikan Sistem
Perbaiki # 1. Reset BIOS
Perbaiki # 2. Boot ke Safe Mode
Restart PC, berulang kali tekan F8 saat laptop sedang booting, nanti akan muncul menu Windows Boot Options, di sini buka Troubleshoot -> Advanced Boot Options -> Startup Settings. Akhirnya, ikuti instruksi wizard untuk masuk ke Safe Mode.

Perbaiki # 3. Boot ke Last Known Good Configuration
Perbaiki # 4. Jalankan Perbaikan Startup
Perbaiki # 5. Jalankan bootrec
Boot Windows dari perangkat bootable, pergi ke Repair your computer -> Command Prompt. Pada jendela command prompt, ketik perintah berikut dan tekan enter.
bootrec / fixmbr
bootrec / fixboot
bootrec / rebuildbcd

Perbaiki # 6. Jalankan chkdsk
Di jendela command prompt, ketik chkdsk / r c: dan tekan Enter. Klik Y saat menanyakan apakah Anda ingin menjalankan CHKDSK saat sistem dimulai ulang nanti. Akhirnya, restart PC Anda untuk memeriksa apakah bisa boot secara normal.

Metode 3. Periksa HDD dan RAM Anda
Metode 4. Nonaktifkan restart otomatis pada kegagalan sistem

Untuk detail lebih lanjut tentang semua metode umum ini untuk memperbaiki Windows yang macet saat memuat file, lihat: https://neosmart.net/wiki/stuck-windows-is-loading-files/

Jika Anda salah satu korban Windows memuat file macet atau masalah loop dan telah mencoba semua metode umum yang ditawarkan secara online namun tidak berguna, sekarang inilah solusi yang dijamin untuk membantu Anda menyingkirkan masalah ini di Windows 10/8 / 7! Bacalah untuk mendapatkan detailnya.
Dijamin solusi - Menginstal ulang Windows, Tidak ada bencana kehilangan data!

Menginstal ulang Windows adalah cara paling efektif untuk memperbaiki Windows yang memuat file macet atau loop. Ini akan 100% bekerja jika masalahnya tidak dipicu oleh masalah perangkat keras.

CATATAN PENTING:

Silakan membuat cadangan terlebih dahulu jika Anda memiliki file penting pada hard drive PC. Disini EaseUS perangkat lunak pemulihan data bootable bisa membantu! Dengan itu, Anda dapat mentransfer semua data Anda atau bahkan keseluruhan konten disk ke tempat yang aman seperti disk eksternal atau perangkat USB bahkan PC Anda tidak akan masuk ke Windows.

Untuk mengekspor data sebelum memperbaiki Windows loading file terjebak loop dengan menginstal ulang Windows:
1) Siapkan CD / DVD-Recorder kosong dan drive CD / DVD atau USB yang bisa ditulis.
2) Luncurkan EaseUS Recovery Data WinPE Edition pada komputer yang bekerja.
3) Ini akan mengenali perangkat CD / DVD Anda atau drive USB secara otomatis.

Recover data saat Windows terjebak saat memuat file loop - Buat disk bootable WinPE
4) Pilih drive CD / DVD atau USB dan klik "Proceed" untuk membuat disk bootable.
Setelah itu, ubah urutan boot komputer Anda. Pindahkan "Removable Devices" (bootable USB disk) atau "CD-ROM Drive" (CD / DVD bootable di luar Hard Drive. Tekan "F10" untuk menyimpan dan keluar. Ini akan memungkinkan Anda untuk menjalankan EaseUS Data Recovery Wizard dari disk bootable WinPE untuk pemulihan data.

5) Luncurkan perangkat lunak pemulihan data EaseUS pada PC bermasalah, pilih disk yang ingin Anda pulihkan data dan klik tombol "Scan".
6) Perangkat lunak akan segera memulai pemindaian cepat dan pemindaian mendalam untuk menemukansemua file dan folder
7) klik recover button dan simpan ditempat yang aman

avatar

terbantu sekali min, makasih solusinya ini...
power supply 30v 5a

Delete 25 April 2018 at 19:40
avatar

Untuk mengatasi windows is loading file pada safe mode gimana caranya?

Delete 5 December 2018 at 08:02