4 Cara Untuk Menemukan Tipe Cewek Yang Kamu Harus Nikahi


1.    You Lose debate in a good way
Ketika kita sering debat kusir dengan wanita, jangan salahkan jika anda mulai merasa jatuh cinta pada orang yang tidak tepat, tetapi lagi lagi masih mencari orang yang sesuai dengan kecocokan kita. I mean, your type. Beautiful, cute overload, tall, and WHITE! but maybe they have a few falws like short temper, crazy, even golddigger. Sebenarnya, jika kita memiliki dua perbedaan sudut pandang dan beropini dengan pasangan kita, pastikan dan analisa bagaimana pasangan anda dan diri anda berdebat. Are you enjoying or not? Wait, Enjoy? Dalam artian secara tak langsung jika anda merasa nyaman dengan cara anda dengan pasangan anda dalam menyelesaikan perbedaan pendapat, hal ini adalah fondasi dasar ketika anda ingin membangun sebuah hubungan. Karena ketika kita sedang berada di satu titik pertengkaran, there is always way to deal with it. Make it sattle. Cobalah untuk memahami pasangan bagaimana mereka menilai sesuatu dan bagaimana mereka menyelesaikan masalahnya, disaat itu anda akan memahami bagaimana kelak anda akan menghadapinya. Dengan caranya melakukan perdebatan tak membuat anda marah atau merasa kesal. Tapi pure ingin sama sama mencari jawaban dari setiap pertanyaan. Yang terpenting adalah, ketika anda dalam suasana tidak kondusif dengan cara yang dia lakukan tak membuatmu menimbulkan masalah baru, tetapi selalu ada ruang untuk dirinya minta maaf. Ada banyak tipe karakter yang membuat anda merasa nyaman dan mudah membuat kita kesal, salah satu contohnya adalah ketika kita dihadapi oleh wanita yang pandai menggunakan kalimatnya, mungkin saja bisa meluluhkan hati anda dan dengan cara yang sama belum tentu bisa membuat orang lain merasakan hal yang sama.

Kadang setiap laki laki merasa tak mampu berbuat banyak kepada wanita yang sedang naik pitam atau kumat, lebih banyak lagi laki laki memilih untuk pasrah dan mengalah saja. Tapi bukan ini yang saya maksudkan, mengalah dalam berdebat dengan caranya yang membuat anda kagum. Menjelaskan dengan sesuai apa yang kita harapkan, tak memaksakan kehendak, tetapi terdapat kalimat bijak didalamnya dan yang terpenting, ketika tahu kapan harus berhenti membicarakannya. You lose it, but you win that girl.




2. Common things
Mempertahankan memang tak mudah, tapi jika kita menemukan sebuah kesamaan dalam hal sesuatu. There is a way to make up everything who goes wrong. Sebuah kesamaan dari hobi, lifestyle, sudut pandang, sampai tim favorit, apapun yang membuat kita sama memiliki kelebihan dalam membangun ikatan, membangun kebersamaan, bahkan termasuk sharing common enemy. Jika anda memiliki banyak kesamaan dengan pasangan anda, banyak hal yang bisa dilakukan bersama dan tidak saling membosankan satu sama lain. Hidup terasa bermakna tentu saja bisa saling mengisi satu sama lain karena kesamaan yang kita miliki. Dengan adanya kesamaan kita tidak akan menemukan pasangan kita merasa bosan atau bahkan tidak nyaman pada apa yang kita sukai. Anda suka sesuatu hal yang dianggapnya kurang ia sukai. Apakah anda harus terjebak terus kedalam perbedaan?

3. Kind of Test
Bukan salah satu yang dianjurkan sih, tetapi ini merupakan salah satu tes yang bisa jadi pertandan mengapa tak melangkah ke hal yang lebih serius. For certain things, kadang kita merasa cocok satu sama lain, merasa ideal, merasa lengkap dan sempurna seisinya. Tetapi sejatinya, ketika manusia memiliki insting untuk bertahan hidup. There is always way do something worse. Yap, very hard. Ketika anda merasa bahwa sempurna dengannya, bukan berarti tidak ada celah dibelakang semua perasaanmu dengan pasangan. Dijaman sekarang, paling mudah adalah meminjam smarphone pasangan, ketika dia tidak mau meminjamkan dengan alasan apapun, bukan lebih ke curiga, tetapi dia belum merasa percaya dengan anda. Make her trust you first!. Tetapi ketika anda sudah menjadi orang yang ia percaya, dan masih menolak untuk meminjamkan smartphone. Why you trying to keep her if she keep her own things secretly. Sejujurnya, mau siapapun yang sms atau chat dengan pasangan anda, jika wanita memberikan kepercayaan kepada anda, mereka akan terbuka dan bahkan membiarkan smartphone dia pinjamkan kepada anda. Jika anda menemukan bahkan banyak sekali pesan singkat dari laki laki lain, jealous is necessary but this time, endure it. She pass your test. Make her love you more, more effort you give to her, impress her. Dan test untuk anda adalah bagaimana seorang laki laki menyikapi hal ini, every man have immature instinc in their minds kalo wanita itu milik mereka. You in relationship with her it doesn’t mean you own her. Laki laki memang kodratnya untuk bersaing, dan biarkan dia sendiri memutuskan siapa  yang dia pilih. Jika dia mencintai anda, dia tak akan pergi kemanapun. Effort, at least man with effort is more worth than nothing.

4. No one can’t be perfect
Jangan memasang terlalu tinggi, you have a certain type yang menjadi standar anda dalam memilih. Bukan bermaksud anda untuk suka pilah pilih, tetapi lebih kepada bagaimana menerima kelemahan pasangan anda. There is no person who doesn’t have flaws. Lama kelamaan pasti akan muncul belangnya satu persatu. Dan kuncinya, apakah anda akan mampu untuk bertahan dan menerimanya? Anda bisa menjawabnya sendiri. Terpenting adalah you have to deal with it for the rest of your life.

Comments

Popular Posts