Taeyeon SNSD Merequest Ini Kepada Fans Di Bandara Jakarta



Tanpa diduga setelah spekulasi tentang kebenaran SNSD akan ikut serta dalam mengisi acara yang dibuat oleh Jokowi sempat mengundang pertanyaan serta pro dan kontra. Pasalnya beberapa pihak kurang setuju mengundang artis asia tersebut ke acara peringatan ulang tahun indonesia. Namun setelah dikonfirmasi, terungkap bahwa jadwal kedatangan SNSD bukanlah untuk meramaikan acara puncak ulang tahun kemerdekaan indonesia, melainkan untuk mengikuti perhelatan acara pembukaan Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta. Taeyeon merupakan perwakilan bintang tamu asia yang didatangkan oleh pihak Host penyelenggara Asian Games 2018. Selain taeyeon, Hyeoyeon yang merupakan member SNSD juga ikut hadir untuk meramaikan acara tersebut.

Namun yang menarik bukanlah aksi panggung Taeyeon sendiri, justru dirinya belum sempat unjuk gigi sudah membuat headline di Indonesia. Nampaknya Taeyeon sangatkaget melihat kondisi pengamana di Bandara Indonesia yang sempat membuat dirinya ikut berdesak-desakan dengan fansnya sendiri. Hal ini mengundang taeyeon meminta kepada fans agar lebih teratur dan hati hati dalam keadaan seperti itu. Taeyeon memposting melalui akun sosial medianya instagram, mengunkapkan bahwa Taeyeon merasa kecewa dan sedih atas insiden yang menimpanya ketika harus berjibaku melawan ganasnya fans mereka yang sekedar ingin melihat idolanya, bahkan ingin memegangnya secara langsung.




Pihak SM Entertainment sendiri sudah memberikan statement bahwa mereka sudah mendapatkan permintaan maaf dari berbagai pihak penyelenggara atas insiden tersebut dan berharap kedepan akan adanya ekstra pengamanan pada artisnya tersebut. Hal ini disikapi dengan positif oleh pihak penyelenggara dan akan ada double security untuk Hyeoyeon dan Taeyeon sendiri dari tempat mereka menginap, sampai mereka naik panggung dan pulang.



Taeyeon mengungkapkan bahwa kejadian ini sangat berbahaya dan dirinya sempat jatuh ke lantai dan sempat digendong oleh petugas keamanan. Bahkan mengungkapkan bahwa dirinya sempat dicubit dan dipegang dari berbagai sudut. Dengan kerumunan seperti itu, kita tidak bisa membedakan mana fans SNSD dan mana fans karbitan yang punya modus lain dalam kerumunan. Hal seperti ini, bisa menimbulkan chaos yang tidak terprediksi. Hal ini diungkapkan bahwa membuat dirinya menangis karena accident tersebut.

Da berikut statement yang disampaikan melalui agensinya SM Entertaintment dalam menanggapi insiden tersebut;
 "Taeyeon suffered a big shock due to the chaotic situation at the airport in Indonesia earlier, but as of now, she is at ease. She is more worried about the fans who were present, and whether they were hurt or not. We have received sincere apologies from the host, and will put in efforts to strengthen security measures in multitude so that there will be no more issues during arrivals, departures, performance areas, and more."


Please be careful, everyone. 

Comments

andreas said…
cantiknya bikin meleleh,...
alat servis hp

Popular Posts