Sunny SNSD Curhat Pernah Mengalami Seperti Lagu Ini

watch_later Thursday, 24 August 2017
SNSD baru saja merealease album baru serta sekaligus comeback mereka untuk ulang tahun yang ke-10 semenjak debut ke dunia entertaintment. Girlgrup sensasional ini akan melakukan tour mereka dalam rangka merayakan kebersamaan mereka selama 10 tahun terakhir ini. Dalam beberapa minggu kedepan kita akan sering melihat mereka di layar kaca, terutama dalam acara Variety Show Korea untuk promo album mereka.

Adalah Knowing Brothers; Ask us Anything, yang merupakan Variety Show terbaru yang sedang hits di korea, kedatangan bintang tamu seluruh member SNSD. Acara ini berkonsep dengan suasana sekolah dimana ada bintang tamu (sebagai siswa baru) memperkenalkan diri kepada teman mereka di kelas. Demi mengakrabkan dan beradaptasi dengan cepat, siswa baru diperkenankan memperkenalkan diri serta menceritakan cerita tentang mereka.

Ketika satu per satu member diperkenalkan, giliran Sunny yang tak disangka mengungkapkan hal ini kepada teman barunya. Dia mengakui bahwa Sunny sangat menyukai lagu ini, dan merasa bahwa yang menulis lagu ini sangat jenius dan dirinya baru menyadari setelah mengalaminya sendiri.

Sunny ; "Aku kira liriknya agak ngga masuk akal"

"Kemanakah seharusnya aku pergi, ahjussi?~"
"Melihat penumpang menangiiis~"



Sunny ; "beneeeer!"


Sangmin; "Setelah putus dari pacarmu?"

Ask Us Anything "Pasti sangat sakit ya" Sunny jawab; "ga tau ah"


Setelah mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami apa yang terjadi dalam lagu tersebut dan memuji bahwa penulisnya serta pembuat lagunya sangat jenius bisa membuat lagu sampai tepat terjadi sebagai mana mestinya. Lagu ini di nyanyikan oleh Kim Yeon Wo dengan judul farewell taxi (click here) dan diciptakan oleh Yoon Jong Shin yang membuat lirik lagunya dan dengan bantuan musik dari Kim Seung Jin.