Produksi Film Deadpool 2 Memakan Korban



Deadpool 2 melakukan shooting ulang karena adanya insiden yang mengakibatkan stuntman mereka meninggal atas aksinya, mereka akan mengulang adegan tersebut dalam waktu 48 jam kedepan.

Investigasi yang dilakukan oleh Pemerintah Amerika atas keamanan dan keselamatan bagian administrasi mengungkapkan bahwa mereka menemukan sesuatu sebagai berikut;

“Tempat lokasi shooting sudah kami sediakan untuk merekam aksi film untuk produksi kami. Lokasi sudah kami koordinasikan dengan pemerintah setempat serta polisi setempat. Para tim produksi telah melakukan gladi resik untuk stuntman termasuk mengendarai sepeda motor Dictate 939 Hyperstrada, Ketika kami melakukan shooting pertama kami sunt melanjutkan sesuai dengan apa yang kami rencanakan dan mereka melanjutkan di scene yang kedua namun motor tersebut terbalik dan membuat stuntman terlempat dan menabrak kaca tembok bangunan"


Ini merupakan pelajaran berharga untuk bagian tim produksi 20th Century Fox yang sudah mengambil gambar sebanyak 6 kali beruntun dan menyebabkan motor menabrak pembatas jalan.

“Di manuver, kami melakukannya melebihi 15 km/jam dan melakukan sepanjang 10 mile dalam satu jam berturut turut, Dia tak mampu mendarat di tempat yang seharusnya menjadi spot aman dimana motor itu harus berhenti, sehingga ia menabrak platform dan membentur pembatas jalan dan dia terlempar dari motor dan membentur kaca tembok bangunan"

Seorang stuntman yang diperkerjakan merupakan stunt profesional yang merupakan pengendara profesional juga dan akan tetapi ini adalah project pertamanya untuk sebuah film produksi. Namun beberapa sumber mengungkapkan bahwa dirinya tak layak disandang sebagai pekerja profesional dan memiliki keahlian khusus mengendarai sepeda motor. Karena kebutuhan produksi film yang membutuhkan aktor figuran berkulit hitam, namun hal ini disangkal langsung "Untuk orang yang tak masuk kualifikasi melakukan pekerjaannya merupakan hal yang tidak benar, dia adalah orang yang terbaik untuk melakukan pekerjaan tersebut"

Investigasi yang dilakukan oleh polisi setempat akan tetap dilakukan dan tentu saja akan menunda jadwal produksi mereka untuk melakukan reka ulang untuk investigasi tersebut.

Tim produksi akan melakukan produksi film kembalki setelah 48 jam kejadian dan para cast dan kru akan melakukan "moment of silence" untuk mengenak jasa stuntman mereka, Harris.

Comments

solder uap said…
menarik sekali infonya ini min ...
solder uap

Popular Posts