Pertunjukan Drone Kelas Dunia Lengkapi Opening Ceremony Asian Games 2018



Indonesia serius dengan persiapan sebagai tuan rumah Asian Games 2018. dan hari kemarin bertepatan dengan satu hari setelah hari kemerdekaan, Indonesia melakukan acara pembukaan ceremony Asian Games 2018. Yang menarik, bukan hanya artis ibu kota saja yang diundang, tetapi artis dan penyanyi dunia ikut serta memeriahkan acara pembukaan yang diselenggarakan di Jakarta. Setelah Hanoi gagal menjadi tuan rumah Asian Games, Indonesia sudah mencalonkan dan mempersiapkan dan disambut baik oleh pihak Asia sendiri.

Ada pro dan kontra terkait dengan adanya dua vanue yang jauh antara Palembang dan Jakarta secara bersamaan, meskipun demikian, ungkap KOI (Komite Olahraga Indonesia) tidak mempermasalahkan hal ini dan mengungkapkan bahwa persiapan sudah matang dan diharapkan terselenggara dengan baik.

Opening Ceremony dibuka dengan tarian daerah dan membentuk sebuah cerita yang diusung sesuai dengan tema asian games kali ini yang digelar di jakarta dan palembang.





Berakhir sudah opening ceremony Asian Games 2018 tadi malam dan berangsur meriah. Salah satu yang menyita perhatian adalah adanya pertunjukan drone yang berkelas dunia. Dimana drone tersebut memberikan tarian tarian dengan kombinasi lampu membentuk beberapa huruf dan angka serta gambar.






Comments

Popular Posts