Matcha Pudding : Sensasi Pudding Rasa Jepang


Matcha Pudding (Raw Vegan)




Ingredients:
60g almond
600g air
100g madu atau gula
2 sendok makan matcha powder
10g jelly fig seed
1 sendok makan vanilla extract (optional)

*Anda bisa menambahkan susu apapun yang ada di supermarket sebagai pengganti susu homemade almond milk. gunakan 600g susu jika anda menggantinya.


Instructions:
1. Masukan raw almonds kedalam air lalu biarkan satu malam
2. Keringkan dan bersihkan dari air almond tersebut lalu blender dengan air 600g
3.Disaring sehingga terpisah dengan ampas dan airnya
4. Blender almond yang dicampur dengan susu serta matcha powder dan jelly fig seed
5. Pijat adonan sampai tercampur merata
6. Biarkan selama kurang lebih 30 menit


Greentea Matcha, jika anda sering ngopi dan memilih menu ini tentu akan familiar dengan rasanya yang fresh dan strong.

Pudding merupakan jenismakanan dessert pencuci mulur yang tentu kebanyakan manis. Pudding berasal dari perancis dan aslinya berasal dari latin yang berarti  "small sausage". Pudding secara orisinil merupakan penggabungan dari berbagai bahan seperti mentega, gandum, cereal, telur, dan suet yang menghasilkan adonan. Beberapa pudding dipanggang, direbus, dan didinginkan tergantung pada bahan yang digunakan.

Pudding lebih mirip seperti agar agar namun lebih soft dan gantle. Lebih lembut ketika masuk ke lidah. Dan merupakan makanan favorit jika menjadi penutup hidangan makanan anda. Variasi rasa dalam pudding tentu bermacam-macam, video berikut merupakan pudding yang memiliki variasi rasa green tea matcha.

Green Tea Matcha tentu saja memiliki rasa yang unik, dengan fresh di lidah dan mampu memberikan energi disetiap anda memakannya. Tentu selalu ada ruang untuk perut kita memakan pudding Matcha. Efek sampin positif dalam mendapatkan makanan yang sehat.

Matcha kaya akan vitamin C, termasuk dengan antioxidents dan terdapat asam amino L-Theanine dimana mampu memberikan ketenangan dalam tubuh kita dan memberikan kafein untuk sakit kepala.

Comments

Popular Posts