Mark Wahlberg Menjadi Aktor Dengan Bayaran termahal di Hollywood

 Mark Wahlberg Menjadi Aktor Dengan Bayaran termahal di Hollywood tahun 2017.



Sang aktor sendiri sudah mengantongi 68 juta dolar amerika setelah tahun lalu mendapatkan dana besar dari film serial box office “Transformers: The Last Knight” dan film garapan di tahun yang sama “Daddy’s Home 2,” yang dilansir menurut Forbes magazine.

Wahlberg mengalahkan Dwayne Johnson yang biasa mendapatkan julukan The Rock itu, dimana tahun lalu berselisih sedikit dengan berpenghasilan 65 juta dollar amerika tahun 2016. Pendapatan tersebut didapat dari filmnya “Baywatch,” “Jumanji” dan film yang digarap bersama stasiun televeisi HBO “Ballers.”

Selain itu, beberapa nama aktor lainnya yang menduduki peringkat ketiga didapat oleh pemain yang berpartner dalam satu project film bersama The Rock, Vin Diesel, yang mendapatkan 54 jura dollar amerika, serta Adam Sandler, dibawahnya dengan penghasilan 50 juta dollar amerika yang sebagian besar didapatkan dari kerjasamanya bersama Netflix. Lalu selanjutnya berada dibawah adam, adalah Jackie Chan, yang telah mengantongi 49 juta dollar amerika.

Lalu list lainnya seperti Chris Hemsworth (Thor), Ryan Reynolds (Deadpool), Jeremy Renner dan Mark Ruffalo(Hulk).

“Dalam perelease-an jadwal yang didominasi oleh film superhero dan blockbuster, dari sini ada beberapa hal yang disayangkan bahwa pemeran superhero bergender perempuan jauh lebih sedikit dan tentu berpengaruh terhadap penghasilan film itu sendiri. Yng menyebabkan penghasilan aktor superhero laki laki lebih besar. franchise yang mendapatkan ijin akan lebih aggresif dalam menegoisasikan hal ini untuk mendapatkan kesepakatan yang saling menguntungkan. "kata Natalie Robehmed dalam tulisannya di Forbes.

Comments

Popular Posts