LOGAN (2017) Review dan Download Link

Logan (2017)
Logan Movie Review & Film Summary (2017) | Download Link below
Director: James Mangold
Writers: James Mangold (story by), Scott Frank (screenplay)
Stars: Hugh Jackman, Patrick Stewart, Dafne Keen



Mother father of spoiler! Memang spoiler adalah musuh jahat buat para pecinta film, kurang nikmat rasanya kalo film yang kita tonton sudah tahu akan kemana arah tujuan filmnya, apalagi kita sudah tahu ending ceritanya. Seru kan kalo kitanya ga tau gimana cerita akhirnya, disepanjang perjalanan kita menikmati film pasti kita akan terserang rasa penasaran dan tanda tanya terus menerus. Salah satu sensasi menonton film tentunya, dengan beberapa unpredictable plot dan serta suatu alasan mengapa film ini mendapatkan rating tinggi dan mencapai ekspektasi dari pentontonnya.

Well, Logan. Sebenarnya film ini udah sejak beberapa bulan lalu sudah ane download dan ingin segera menontonnya. Namun kendala utama adalah saya sudah tahu ending ceritanya. Alhasil mau ga mau, mood hilang karena film ini mengandung unsur spoiler yang sudah terduga. Ternyata mood menonton berpengaruh pada suasana hati dan langsung menyerang sudut pandang ane sejak nonton film logan ini. Diawal ane tak melihat kesan impresif dengan adanya logan yang mabuk-mabukan dan terkesan menjadi miskin karena tragedi masa lalunya. Tak diceritakan sih disini, jadi ya mengira ngira saja dan berimajinasi. Secara singkat kesan saya terhadap film ini kurang menarik, dimenit awal film logan berjalan, sebelum logan akhirnya menemukan Laura.



ALERT! MENGANDUNG SPOILER!
Ane mulai memahami mengapa film ini menjadi menarik bagi saya dan pantas mendapatkan rating tinggi, Logan kali ini menceritakan film tentang ayah dan anak perempuannya. Bagi ane pribadi, cerita kaya gini ga bakal jadi sampah, cuman sutradara bodoh yang bisa bikin cerita ini jadi boring. Benar saja, Logan mengekspresikan dengan baik tentang Logan yang tak percaya dirinya memiliki seorang anak hasil dari pembuahan DNA-nya. Hal ini membuatnya sedikit canggung antara tidak percaya atau berusaha mengenal lebih dekat buah hatinya. Meskipun bukan hasil dari pembuahan alami, tetap saja Laura adalah anaknya.

Ane sudah terlanjur tahu kalo Logan itu akan mati di ending ceritanya. Bahkan muncul kabar kalo ini film terakhirnya Jack Hughman dan mengungkapkan akan pensiun dari dunia film karena penyakit kanker kulitnya. Ane udah terlanjur denger cerita ini, otomatis ane ga akan surprise dengan ending ceritanya, ga mood, hilang selera. Tapi terus terang saja, jangan berpikir demikian. Mengapa? Logan ngga seburuk yang ane bayangin, kukira ane bakal menemukan scene scene perpisahan romansa bak kaya sinetron. Logan dikemas sebagaimana mestinya, penuh makna cerita ayah-anak dan humor action yang ringan yang tak membuat mata kering dan selalu ingin menonton.


TRAILER!




Download Link
http://lk21.net/logan-2017/







Comments

solder uap said…
manteb nih reviewannya min...
solder uap
can caw said…
Mana link download nya?

Popular Posts