Deadpool 2 Release Juni 2018 (Trailer)



Deadpool 2 menjadi film yang diantisipasi untuk pagelaran film box office dalam beberapa tahu mendatang, atas suksesnya film terdahulunya deadpool 1 membuat orang berekspektasi tinggi untuk film keduanya ini.

Film yang dibintangni oelh Ryan Raynold ini merupakan franchise dari X-Man yang merupakan bagian dari karakter Mutan mereka dan diangkat menjadi film dengan budget produksi sebesar $58 juta,

Film bergenre action-comedy dengan sentuhan marvel dan candaan R-rated.

TRAILER!


Khususnya untuk orang yang suka dengan film yang pertama dimunculkan, film ini punya kualitas yang tak diragukan lagi, terutama efek graphic yang tak akan mengecewakan kita semua. dengan penulis naskah Rhett Reese dan Paul Wernick yang kembali menggarap project bersama tentu film ini telah berada di tangan yang tepat.


Tidak banyak tim kreatif yang melakukan pekerjaannya kembali bersama dalam dua ronde. Meskipun Tim Miller sebagai sutradara mereka belum diumumkan secara resmi, namun dirinya mengungkapkan mundur setelah memiliki pandangan yang berbeda untuk menyutradarai film ini. Dan akhirnya, Sutradara film John Wick, David Leitch memebranikan diri unutk menjadi bagian dalam produksi film deadpool 2 sebagai sutradara Ryan Raynold.

Film yang rencananya akan dilaksanakan pada Juni 2017 lalu, dan dikabarkan akan segera realese pada tahun 2018 juni mendatang.

Comments

Popular Posts