Tidak Ingin Tangan Berminyak Saat Makan? Pakai Alat Ini


Penemuan terbaru yang dibuat oleh marisa Palmer. Penemuan yang berinovasi untuk bisa memakan makanan berminyak tidak perlu harus menggunakan tissue atau harus cuci tangan. Produk ini berkonsep dengan mengambil ide dari cakar ayam yang mampu mengais makanan. Ketika kita akan memakan ayam goreng atau ayam asam manis tentu saja kadang kita tak ingin tangan kita harus berurusan dengan minyak yang ada di makanan tersebut, solusi ini mampu membuat kita tak perlu susah payah untuk berusaha menjauhkan resiko kita dari makanan yang jatuh atau menempel pada pakaian yang kita pakai. Tentu salah satu contohnya adalah ketika anda memiliki kuku yang panjang dan tentu tak ingin kuku anda harus berminyak ketika makan, finger claws adalah inovasi yang bisa anda gunakan sebagai bukannya hanya pengganti garpu tapi juga bisa melindungi anda dari tangan yang berminyak.




Jika anda ingin membelinya anda bisa mendapatknyannya disini secara online (Click here)

Alat ini sangat cocok jika berlaku untuk seluruh restaurant yang menjual makanan ayam goreng dan sejenisnya yang membutuhkan sebuah kehigenisan dalam makan makanan berminyak. Bahkan bukan hanya makanan berminyak saja, makanan yang lembek seperti cheese, atau makanan bersauce, kita tidak perlu mengambil pusing karena kita bisa menggunakan finger claws untuk bisa meraih makanan kita tanpa harus mencuci tangan terlebih dahulu.


Menggunakan finger claws ini untuk alat perang jari anda dalam meraih makanan. Bisa digunakan untuk memotong ham, memilih makanan yang kita packing, dan bisa mengambil makanan ringan tanpa harus anda bersusah payah mencari tempat untuk mencuci tangan di suatu tempat. Sebagai alat pelengkap saat kita camping adalah solusi yang tepat.

Bagi yang memiliki kulit yang sensitif tentu hal ini adalah kebutuhan mereka. karena disaat kita harus berhadapan dengan makanan yang panas dan bersauce kadang membutuhkan beberapa hari bagi mereka untuk kembali normal setelah mendapatkan alergi dan sensitif kulit. Alat ini juga bagus unutk anak anak karena kita tidak perlu memperhatiakan anak yang senang bermain ketika sedang makan dan menghindari kotoran yang masuk ke makanan karena kadang anak-anak suka memegang sesuatu ketika sedang makan, seperti memegang crayon, mengais tanah, atau memegang apa yang mereka lihat di lantai. Daripada kita membilasnya dengan menggosokan tangan ke celana, atau mencari tissue, kita bisa menggunakan finger claws.

Comments

Popular Posts