Shopping King Louie (2016) Review | Download

watch_later Monday, 24 July 2017

Udah lama ngga nonton drama korea, ngga berekspektasi tinggi sama drama ini sebenernya. Karena hal itu, jadi nonton tanpa harapan ada cerita yang menarik. Well, ekspektasi ane terbayar jauh lebih bagus dan kontan.

Shopping King Louie
Shopingwang Looi (original title)
Genre : Comedy, Romance | TV Series (2016)
Episode : 16 episodes
Run Time : 1 jam

Synopsis
Drama yang bergenre romantic comedy tentang Louis (Seo In-guk), seorang pewaris tunggal kaya raya yang memiliki harta melimpah dan menghabiskan uangnya untuk membeli hal apapun dan anehnya barang yang akan dia beli bisa berbicara dengannya. Tetapi pada suatu hari ia kehilangan memorinya dan bertemu dengan Bok-Shil (Nam Ji-hyun), seorang gadis desa yang polos dan memiliki tekad yang tinggi. Bok Shil tak menyangka orang yang dibantunya itu malah memiliki kebiasaan menghabiskan sesuatu. Dalam proses mengajarkan Louis untuk lebih mengontrol kebiasaannya. Keduanya memiliki ketulusan dan sifat polos yang membuat keduanya saling memahami dan peduli satu sama lain.



Cast
Seo In-guk as Louis / Kang Ji-sung
Pewaris tunggal yang memiliki harta melimpah. Dan tumbuh besar dilingungan yang asin di perancis. Dia kembali ke Korea untuk bertemu dengan Nenek yang sedang sakit akan tetapi dalam perjalanannya ke rumah ia mengalami kehilangan ingatan (amnesia)
Nam Ji-hyun as Ko Bok-shil
Sebuah desa kecil di daerah Gangwon yang memiliki sifat tulus dan baik hati. Meskipun demikian, dirinya gaptek dengan dunia teknologi.
Yoon Sang-hyun as Cha Joong-won
Direktur Gold Group Goldline.com yang berada di departemen merchandising. Dia memiliki sifat yang mudah marah dan merupakan rival abadi Louis
Im Se-mi as Baek Ma-ri
Teman semasa kecil Louis dimana dirinya mengungkapkan perasaannya padanya.

Comment
Shopping King Louis a surprisingly good drama. Pengambilan gambarnya top, para aktornya memerankan dengan baik, they know how to act well. Bukan drama terbaik, tapi ngga buruk banget lah. Yang jelas dengan Silly romantic comedy nya dengan cerita yang tak terlalu menonjolkan sisi plot membuat hal ini jadi lebih menarik. Ane rasa chemistry diantara keduanya memang lovey dovey. Konyol, salah satu kata yang tepat untuk mengungkapkan isi drama ini. Saran ane adalah jangan terlalu berharap pada drama ini yang menceritakan cerita yang menarik. Simpan itu dalam dalam dan nikmati kekonyolan pada aktornya memerankan drama ini sampai akhir. Louis yang tak memiliki pengalaman hidup diluar istana membuatnya banyak hal yang tak ia ketahui, selain itu dirinya yang kekanak kanakan. Mungkin ini drama terbaik Soe in guk yang pernah ane tonton. Tentu saja, Yoon Sang hyun, setelah sukses dengan Secret Garden memang aktor ini cocok untuk memiliki karakter seperti Joong won di drama ini. Childish, Idiotic, Funny.