Running Man : Yang Se Chan and actress Jeon So Min Bergabung Sebagai Member Permanen


Banyak yang berujar bahwa Running Man sudah tidak lagi seperti dulu. Mungkin ada benarnya, setelah beberapa jajaran staf main producer memilih untuk bergabung dengan Produksi Variety Show di China membuat Running Man seolah kehilangan taringnya untuk mengocok perut para penonton. Pasalnya bukan hanya producernya saja yang memilih mundur, beberapa screenwriter atau penulis naskah script di dalam tubuh running man pun memutuskan untuk resign dari acara tersebut. Muncul gejolak dari manajemen SBS untuk merubah format sekaligus memberhentikan program acara yang hits dikalangan Kpop lovers itu. Tentu saja alasanya merupakan minornya prestasi dalam rating running man yang makin lama makin kehilangan antusias dari para penontonnya, selain itu para pesaingnya yang justru lebih mampu memberikan hiburan kepada para nitizen. Bahkan Running Man sempat mendapatkan rating terburuk dalam sejarah dengan mengantongi 4,9 % dan menduduki peringkat paling buncit pada bulan April 2016. Rating tersebut kalah jauh jika dibandingkan dengan 2 Days and 1 Night dengan 15.3% , disusul dengan King of Mask dengan 15.0%, serta K-Pop Star, Return of the Superman dan Real Men diperingkat secara berurutan dengan rata - rata rating 10 %. Hal ini membuat pihak manajemen SBS yang merupakan 3 besar TV nasional korea merasa sudah saatnya ada perubahan.

Perubahan besar
Sebenarnya, Song Ji Hyo dan Kim Joong Kook sebagai member mereka sudah memutuskan untuk mundur dari running man menyusul Gary yang sudah dulu mengundurkan diri karena ingin lebih fokus di karir musiknya. Namun pada kenyataannya bulan desember tahun lalu, kabar berhembus justru manajemen ingin merubah dua nama tersebut dan menggantinya dengan Kang Ho Dong, merupakan member yang pernah bekerja sama dengan Yoo Jae Suk di program legend X-Man. Setelah beberapa tak menerima keputusan tersebut, beberapa member Kwangsoo, Haha, Ji Suk Jin, dan Yoo Jae Suk merasa bahwa keputusan yang diambil tidak berdasarkan diskusi secara terbuka dengan para member dan melakukan keputusan secara sepihak. Hal ini membuat para member memutuskan untuk resign secara bersama untuk menunjukan solidaritas antar member yang sudah terjalin lebih dari 7 tahun. Dan keputusan yang diambil member diamini oleh nitizen, para fans Running Man bereaksi dengan menginginkan running man untuk tetap hadir disetiap minggunya. Walaupun Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo masih menyimpan rasa kesalnya tak menampik untuk kembali tayangnya running man untuk saat ini

Beberapa komentar dari Netizens  :
"Please don't hurt the members' feelings again," 
"Don't give up," 
"I want to see the real raw 'Running Man' where they go all savage ripping their name tags."



Yang Se Chan and actress Jeon So Min Bergabung Sebagai Member Permanen Running Man
Komedian Yang Se Chan dan Artis Jeon So Min bergabung dengan Running Man sebagai member permanen. Keduanya memang sudah pernah datang sebagai tamu running man dan memberika chemstry yang luar biasa bersama dengan member. Hal ini menjadikan mereka untuk bergabung menjadi "Running Mates" untuk bergabung sebagai member baru.

Lihat Juga : Rekomendasi Korean Variety Show (2017)

Tidak hanya itu, perubahan ini bukan hanya dari kubu member saja, namun Jung Chul Min akan kembali mengisi spot produser yang baru dengan format program acara yang baru juga. Mereka akan mulai shooting bersama di tanggal 3 April 2017. Berharap dengan kedatangan member baru membuat Running menjadi lebih mendapatkan tempat kembali di nitizen sana.

Comments

Popular Posts