Leesang Bubar, Gary Umumkan Nikah


photo by soompi.com
Gil dan Gary yang tergabung dalam duo bernama Leesang penembang lagu hits "The Girl Who Can't Break Up, The Boy Who Can't Leave" telah memutuskan untuk mengakhiri karirnya bersama. Memang kedua penyanyi tersebut selama beberapa tahun silam telah sibuk dengan kegiatan mereka di dunia hiburan Variety Show dengan Gary yang pernah bergabung dengan Running Man, dan Gil yang bergabung dengan Infinity Challange.

Berdasarkan kabar secara eksklusif allkpop dari Star News Company, yang merupakan manajemen artis Leesang mengungkapkan bahwa mereka akan memberhentikan seluruh aktivitas mereka dimulai sejak tahun lalu. Mantan staff dari Leesang company mengatakan " Sebenarnya, disana tidak ada lagi staff yang bekerja. Saya percaya perusahaan masih eksis untuk melakukan kegiatan yang menguntungkan melalui label"

Lihat Juga :   
Running Man : Yang Se Chan and actress Jeon So Min Bergabung Sebagai Member Permanen
Rekomendasi Korean Variety Show (2017)

Sebenarnya ditahun 2015, mereka telah fokus untuk melakukan promosi solo karir mereka masing masing sejak terakhir mereka bersama sama melakukan promosi single "Kaleidoscope" di Juli 2015. Perbedaan personal dan karakter serta kontroversi yang melibatkan kepemilikan bangunan manajemen Leesang dikabarkan menjadi penyebab mereka memutuskan untuk berpisah. Belum ada pernyataan resmi dari Leesang sendiri terkait pembubaran Grup mereka.

Gary Menikah
Fakta yang lebih mengejutkan ketika Gil, yang tentu saja merupakan teman sekaligus partner kerjanya tidak tahu menahu tentang kabar pernikahan Gary, yang menunjukan bukti bahwa mereka sudah tak memiliki hubungan baik. Gary lebih memilih mengumumkan kabar bahagia sekaligus mengejutkan melalui akun instagramnya.



“Today I got married to the person I love. We did not hold a wedding ceremony but rather decided to cherish this moment with just the two of us together. My wife is a non-celebrity and she is someone who captured my heart in an instant.
I know this might seem like sudden news and some may be shocked at the news, but I hope everyone can look towards the future and cheer us on. Please wish us happiness and joy. I will live on happy for eternity.”

"Hari ini, Saya akan menikah dengan orang yang saya cintai. Kami tidak akan menggelar Pernikahan secara resmin akan tetapi saya putuskan untuk menjaga momen ini hanya untuk kita berdua. Istri saya adalah non selebriti yang telah mendapatkan hati secara instan.
Saya tahu mungkin berita ini mengejutkan dan beberapa orang shock dengan berita ini, tetapi saya harap semuanya dapat melihat kedepan dan mendukung kami. Kami mohon doa restu untuk kebahagiaan kami. Saya akan hidup dengan kebahagiaan selamanya"

Well, Selama ini mungkin Gary menyiapkan untuk pernikahan mereka setelah memutuskan untuk mundur dari Acara Show Running Man. Setelah kabar keinginannya untuk fokus pada album berikutnya, tentu berita ini mengejutkan semua pihak bukan hanya awak media, tapi fans dan kerabat selebriti lainnya. I wish you a wonderful life together as you head down the road to married happiness! Congrats Kang Gary!

Comments

Popular Posts