Rekomendasi Korean Variety Show (2017)

Wazzap! ketika orang mulai terhipnotis dengan budaya K-Pop, kita mulai mengenal beberapa hiburan TV yang disebabkan demam Korea. Siapa sih di indonesia anak remaja tanggung pecinta drama korea, girl group, dan variety show tak mengenal dengan Running Man? atau Weekly Idol? Program acara tv ini ikut mendapatkan buahnya ketika fans mulai mengikuti idola mereka yang menjadi guest acara tersebut. Mutual Relationship antara pemain band korea dengan acara tv menjadikan salah satu opsi melihat idola favoritnya tampil di layar kaca. Namun guys, selama ini apakah anda salah satu yang memilih Acara TV sebagai ajang menonton idola favorit, atau memang anda menonton karena pure suka sama acara tersebut? Kali ini, ane akan sedikit berbagi rekomendasi untuk beberapa Acara TV show yang ngga kalah seru dengan yang lainnya.




1. Sister's Slam Dunk
Season 1 Cast : Ra Mi-ran, Kim Sook, Hong Jin-kyung, Min Hyo-rin, Jessi and Tiffany
Season 2 Cast : Kang Ye-won, Han Chae-young, Hong Jin-young, Minzy and Jeon So-mi, with Kim Sook and Hong Jin-kyung 

season 1
Disaat running man yang lebih banyak cast member laki-laki, atau acara variety sow lain yang mengusung laki-laki sebagai cast member mereka, variety show ini diisi oleh cast member wanita yang berlatar belakang macam-macam, komedian, penyanyi, sampai aktris. Variety show ini berkonsep setiap member akan diberikan kesempatan untuk make a wish dan make it happen. Bucket list yang mereka harapkan untuk dapat dilakukan jika mereka tak menjadi apa yang mereka miliki sekarang. Ternyata Acara TV ini mampu mencuri perhatian karena selain konsep yang baru, acaranya ngga kalah lucu dibanding yang lain.


2. Knowing Brothers
Cast : Kang Ho-dong, Seo Jang-hoon, Kim Young-chul, Lee Soo-geun, Min Kyung-hoon , Kim Hee-chul , Lee Sang-min
Shine as their guest
Waktu awal nonton, asli acara ini no sense banget. Karna konsepnya seperti anak sekolahan, lalu guest akan menjadi murid baru yang pindah ke kelas mereka. Mereka ingin mengenal lebih dekat tentang teman barunya, namun cara mereka menebak karakter teman baru mereka jadi hal yang menarik selain lucu, candaan mereka yang out of the box dan pure keluar spontan dari kepala para member. Variety show ini merupakan variety show yang populer dikalangan variety show TV Cable di Korea sana.
 

3. Flower Crew
Cast : Seo Jang-hoon, Jo Se-ho, Ahn Jung-hwan, Yoo Byung-jae, Winner's Kang Seung-yoon and Lee Sung-jae

Konsep Variety show ini menggunakan konsep menginap ditempat mewah atau menginap ditempat yang kumuh sebagai takdir yang akan ditentukan dengan perang coin penukar nasib. Coin ini menjadi konsep paling menarik, selain banyak twist yang muncul di setiap segmen acara, mereka memburu coin ini sebagai melakukan balas dendam kepada member lain untuk mendapatkan penginapan mewah. Acara ini tak kalah seru karena beberapa member melakukan betray antar member dan saling mengatur strategi untuk mendapatkan hasil yang di inginkan.

Lihat Juga : Running Man : Yang Se Chan and actress Jeon So Min Bergabung Sebagai Member Permanen

4. Let's Eat Dinner Together
Cast : Lee Kyung-kyu and Kang Ho-dong

 
Variety Show yang bener bener underrated but worth it, mungkin bisa dikatakan acara ini mirip reality show dimana menyuguhkan acara yang "real" tanpa skrip skenario apapun. Konsep mereka hanya mengetuk pintu per pintu untuk memohon agar member dapat ikut makan malam bersama mereka. Karena tidak semua rumah mau dikunjungi dengan berbagai alasan, penolakan tersebut menjadi menarik dan tertantang untuk mengetuk tiap pintu sampai ada yang mau memberikan mereka makan malam bersama. Konsep yang unik dan kekeluargaan ini cukup populer di nitizen korea sana.


5. Battle Trip
MC Cast : Sung Si Kyung, Lee Hwi Jae, Kim Sook, San E

Acara ini berkonsep dua tim berkompetisi untuk mengambil hati 100 panelis dengan melakukan perjalanan trip ke beberapa lokasi dengan guide yang mereka lakukan. Kompetisi ini lebih membandingkan perjalanan dua tim melakukan main ke new zaeland atau ke bali, mana yang lebih mereka pilih? Dengan menyuguhkan beberapa ciri khas daerah tersebut, dari makanan, budaya, dan beberapa tips perjalanan yang disuguhkan pada guest sebagai team trip.


Sambil nunggu drama hits selanjutnya atau sebagai selingan nunggu subtitle running man atau infinity challange keluar, ngga ada salahnya nonton acara acara rekomendasi yang saya sarankan ini. worth it deh pokoknya..

Comments

Musik12 said…
Lucu lucu ya mbah seru hehe
lucu, tapi ada satu tv show yang di cancel

Popular Posts