Internet Download Manager Full Crack (No Tipu2)


Internet Download Manager (IDM) adalah alat untuk mempercepat tingkat kecepatan download yang mencapai 5 kali lebih cepat dari biasanya. Beberapa kejadian seperti pemulihan error dan kemampuan melanjutkan download secara ulang, atau download yang sedang mengalami gangguan koneksi internet, internet bermasalah, komputer mati secara mendadak, atau power yang menghilang secara tak sengaja. Grafik yang simple dengan menggunakan user interface membuat IDM menjadi lebih friendly dan mudah digunakan. Dapat digunakan untuk mendownload dalam jumlah banyak dan tidak seperti alat download manager lainnya, IDM dapat menggunakan kembali koneksi yang putus tanpa hambatan apapun.

Internet Download Manager mendukung proxy servers, ftp and http protocols, firewalls, redirects, cookies, authorization, MP3 audio and MPEG video content processing. IDM berintegrasi dengan Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan semua browser populer mampu dihandle secara otomatis. Kamu bisa men-drag atau drop file, menggunakan IDM dari command line. IDM mampu membantu kita yang menggunakan internet quota sehingga mampu membatasi bendwitch kita.

Lihat Juga : Cara Mendownload Video Youtube Menjadi Mp3

Oke, udah ya reviewnya? ini ane share yang biasa bermasalah dengan idm dan selalu saja tertangkap basah menggunakan crack, atau menggunakan secara ilegal. Ane sudah mempunyai crack yang ampuh untuk menghadapi serangan fake-register dari idm yang sering banget terjadi sama pengguna - pengguna internet download manager.

Internet Download Manager Version 6.27 Full Crack
Download

Internet Download Manager & Crack
https://www.4shared.com/rar/xhcrc3kXce/IDM_FULL_CRACK.html


http://www.mediafire.com/file/zj746w1qzmi86wy/IDM+FULL+CRACK.rar


Berikut ane pandu ente untuk menginstal secara bertahap :
1. Download dulu
Sebelum menginstal silahken untuk mendownload, sudah ane upload ke 4shared. jika link mati monggoh laporan di kolom comment, untuk menggunakan 4shared. anda harus punya akun terlebih dahulu agar bisa mendownload secara gratis. untuk yang mendownload melalui mediafire bisa langsung cuss..

2. Extract
Jika sudah didownload, maka extract file berbentuk .rar agar dapat memunculkan file instal idm.

3. Install
Proses instal sebenernya cukup mudah sih, tapi ngga tau, tergantung individu masing-masing deh, kalo idm tinggal next - next aja deh ngikutin alurnya..


Muncul fake register, jangan panik! saatnya jurus crack!
Setelah Selesai, double click crack sesuai dengan OS 32bit atau 64bit



4. Optimalisasi & Integrasi ke Mozilla
Sebelum digunakan, idm biasanya belum ter-integrasi dengan browser sehingga idm belum bisa langsung muncul link atau dialog  download pada browser anda. Setting idm sesuai arahan dibawah, good luck.
 

Ceklist semua yang ada di option berikut.
Untuk memaksimalkan kecepatan, pilih connection, lalu default nonnect max pilih 16, biasanya komputer untuk ukuran standard kecepatan maksimal 16.
integrasi ke mozilla, klik alat (tools), lalu pengaya (adds-on)
aktifkan idm yang barusan ente download


Hasilnya gan...
ngacir 1

ngacir 2



Comments

Anonymous said…
maaf kok ditempatku nda bisa ya? nda kompatibel sama mozilla?
there is no need serial key, you just need to open crack and let the cracks do the job.
apakah mozilla anda di update? jika iya, maka tidak singkron sama idmnya, pakai mozilla versi 50.0.01 lebih cocok sama idm yang ane share.. lalu setting non-aktif untuk auto-updatenya..

Popular Posts