AdSense : Disabled for Invalid Activity

Adsense, akhir ini banyak orang yang mulai tertarik untuk masuk ke dunia adsense ini lebih dalam dan terbukti menghasilkan pundi uang diluar ekspektasi. Banyak memandang sebelah mata seberapa menjanjikan adsense ini pasalnya belum ada yang membeberkan berapa angka yang mereka dapatkan untuk per kliknya atau dalam jumlah secara total sekaligus. namun menurut beberapa orang $ 0,2/per klik, itu artinya jika kita mendapatkan 1 juta klik pada blog kita. Tinggal kalikan saja dengan angka itu. Hmmmm.. mimpi indah deh kalo kaya gitu..

Disabled for Invalid Activity
Well, harus saya akui saya berbuat "curang". Saya berpikir pendek untuk mencari jalan pintas untuk dapat banyak viewer dalam sekejap, memang hasilnya terbilang cukup memuaskan. Dengan bantuan "bot" saya membuat link share untuk blog ini agar beberapa dapat mengunjungi blog saya tanpa sengaja atau bisa dikatakan saya lakukan promosi blog dengan bantuan "bot". Sebenarnya cara ini cukup mudah dan dampaknya pun cukup impresif, beberapa viewer saya datang dari link saya tautkan ke bot tersebut. Tapi, jika anda ingin menghasilkan uang melalui adsense, cara ini adalah cara yang salah. Untuk menambah viewer, bisa dikatakan yes, tapi untuk mendapatkan approve adsense, hal ini menyalahi aturan. Adsense sangat serius dalam menganalisis tiap blog yang bahkan tiap klik, sampai alur per klik. Saya pun shock, se detail itukah? Harapan saya memang untuk menarik viewers agar lebih banyak ditemukan di pencari google, sehingga jika sudah mendapatkannya, saya tinggal hapus akun bot tersebut.

bot
Suspend
Saya memulai hal ini dengan membuat akun "kloning" tiga sampai empat buah, dengan bantuan twitter saya follow beberapa akun dengan # (re:hastag) follow for follow, follow back dan sebagainya. Dimana saya akan mendapatkan balasan memfollow balik jika saya follow akun mereka. Akun follower saya tembus ribuan hanya dalam sekejap. bahkan dalam hitungan hari saya bisa mendapatkan 100 follower setelah saya memfollow mereka, karena jika kita mengaitkan menggunakan aplikasi "auto-follow" kita akan memfollow back orang lain secara otomatis. Hal ini saya lakukan dengan 4 akun lainnya, dan well. Cukup impresif. Lalu saya tautkan kembali ke empat akun tersebut dengan melakukan tweet bot saya setting 1 tweet akan muncul per 30 menit, artinya disetiap 30 menit akun tersebut akan melakukan tweet sesuai perintah saya secara otomatis. Jadi, tanpa bekerja ekstra, biarkan mesin yang melakukan tugasnya. Namun Twitter sekarang sudah punya aturan baru untuk beberapa akun bot, dimana mereka tidak boleh melebihi kuota tweet perhari dengan kalimat dan nada yang sama.
1 tweet per 30 minutes
well, hasilnya

Harus saya akui, saya masih newbie dalam urusan begini. Impatience lebih tepatnya. Saya ingin yang instan tanpa proses. Saya tak pernah berpikir bahwa google akan mengetahuinya. Tapi apa yang sudah menjadi bubur, mau dibalikan jadi nasi ya susah. Nasi terlanjur sudah menjadi bubur. Jadikan ini sebagai pembelajaran kedepan.

Disable.
I beg you apologise
Every person deserve a second chance
Mungkin dengan begini, saya sadar bahwa membuat blog berlesensi adsense tak semudah yang dibayangkan. butuh perjuangan dari titik darah penghabisan. wehehe. mungkin juga beberapa orang yang sudah mempunyai akun adsense dengan mudah, atau memiliki triknya akan tertawa melihat newbie yang satu ini. Setiap proses merupakan pembelajaran yang berharga, jika tidak belajar sama saja dengan kedelai. Jangan seperti kedelai yang masuk ke lubang yang sama. Saya akan membuat blog baru sebagai usaha saya mendapatkan "approve" dari adsense, tentu dengan blog yang baru juga. Namun untuk blog ini akan saya biarkan sebagaimana yang sekarang, saya gunakan sebagai blog pribadi untuk ajang curhat atausuatu hal yang ingin saya share di blog pribadi ini. Hmmm, kalo udah baca sampai akhir itu artinya ente sedikit mengerti ya apa kesalahan saya, semoga tidak terulang pada kalian. Salam.

Comments

Anonymous said…
hal seperti ini mustinya tidak terjadi lagi
kalo saya pribadi sudah tidak menggunakan..
manteb nih min, makasih sudah share...
power supply 30v 5a

Popular Posts