Get Well Soon Our Ale Florenzi!

watch_later Thursday, 27 October 2016
Baru seneng-senengnya masuk peringkat dua dan berselisih 2 poin dari puncak klasemen, serta performa dzeko yang menjanjikan dengan 10 goal dari 10 games, kabar buruk melanda di babak kedua ketika berhadapan dengan sassuolo. Setelah Strootman dua tahun mengabdi di meja operasi, kali ini, Ale terjebak dengan cedera yang sama dialami oleh strootman. Bahkan yang mengejutkan Rudiger baru saja mengalami cedera yang sama, yaitu robek ACL yang membutuhkan treatment khusus dalam proses penyembuhan.



Anterior cruciate ligament (ACL)
Yap. Dan letaknya berada di lutut men, inilah momok paling menakutkan dalam dunia olahraga, terutama sepakbola. Secara sederhana dijelaskan kalo di dalam lutut kita ada yang namanya otot penghubung yang berguna sebagai penguat antara dua tulang. Jadi kalo robek saja bisa memakan waktu 6-12 bulan, bagaiaman kalo kejadiannya putus? Hell. Berharap yang terbaik ya nak..


Roma telah mengumumkan secara resmi dalam laman webnya asroma.com/en bahwa Alessandro Florenzi harus beristirahat lebih lama untuk pemulihan cederanya ketika memetik kemenangan melawan sassuolo , menurut dokter tim as roma telah mendiagnosa bahwa ale akan berada di pinggir lapangan dalam kurun waktu kurang lebih 4 bulan. “Alessandro Florenzi underwent diagnostic tests during the night which revealed he has ruptured the anterior cruciate ligament in his left knee,” Statement yang secara resmi dikonfirmasi melalui website. “Florenzi will undergo surgery on Thursday (27/10/2016)”
 


#ForzaAle 
Torna Presto! In Bocca Al Lupo! 
Come Back Stronger!