Daftar Film Yang Wajib Ditunggu Ditahun 2016 (Part 1)

.

Well, udah ngga nyangka kita lagi dipenghujung tahun 2015, sudah siapkah anda memasuki tahun yang baru? daripada bengong ane kasih nih sedikit review film yang bakal bikin decak kagum disepanjang tahun 2016. Ane kasih nih recommended movies in 2016. Siapa aja mereka? here we goooo.






1. Star Wars : The Force Awakens (2015)
Run Time : 2h 15min
Genres : Action, Adventure, Fantasy
Release Date : 18 December 2015 (Indonesia)
Director: J.J. Abrams
Writers: Lawrence Kasdan, J.J. Abrams
Casts : Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Iko Uwais, Yayan Ruhian

Tiga puluh tahun setelah kekalahan kerajaan galaksi, ancaman baru mulai kembali lahir. Usaha misi pertama mereka adalah menguasai galaksi dan hanya kelompok pahlawan rag-tag yang mampu mengalahkannya dengan bantuan perlawanan. Pemimpin ancaman sangat misterius dan kejam yang bernama Kylo Ren. Kylo memiliki ambisi untuk menemukan dan membunuh jedi terakhir untuk dapat menghentikannya menjadi seorang jedi. Anyway, yang paling mengejutkan dari film ini adalah terlibatnya duo artis asal indonesia yang tak lepas dari akting laga yang menawan di film the raid, siapa mereka? tentu saja Yayan Ruhian dan Iko Uwais. Sempat menjadi tanda tanya besar peran apa yang akan mereka dapatkan di film mega bintang ini, namun bagi yang sudah menyaksikan pasti akan tahu apa yang mereka perankan.Menarik kan?





2. Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)
Release Date : 25 March 2016 (USA)
Genres : Action, Adventure, Fantasy
Director: Zack Snyder
Writers: Chris Terrio, David S. Goyer | 3 more credits »
Casts: Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adam, Gal Gadot, 
Ketakutan yang dimiliki superman menyisakan kekhawatiran, dimana Gotham City telah mampu berjalan sendiri. Batman merupakan sosok yang paling dihormati di Gotham City, saat Batman yang sering main hakim sendiri, Gotham City mulai menanyakan apakah mereka benar-benar membutuhkan sosok seorang pahlawan. Dan saat batman dan superman saling berperang, ancaman lahir dan mulai membahayakan keberlangsungan Gotham City.




3. Captain America: Civil War (2016)
Release Date : 6 May 2016 (USA)
Genres : Action, Sci-Fi, Thriller
Directors: Anthony Russo, Joe Russo
Writers: Christopher Markus (screenplay), Stephen McFeely (screenplay) | 3 more credits »
Casts: Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen, Chris Evans, Robert Downey Jr.
Setelah insiden lain yang melibatkan Avenger menghasilkan banyak kerusakan, tekanan politik mulai menginginkan adanya sistem yang memiliki akuntabilitas. Oleh karena itu diadakannya tim untuk mengawasi dan mengarahkan avenger. Hal ini yang mengakibatkan adanya dua kubu dimana Steve rodgers menginginkan avenger yang bebas dalam membela kemanusiaan tanpa campur tangan pemerintah. Dan hal ini yang membuat mereka saling berbeda pendapat. Bagi yang mengikuti seri avenger tentu saja sudah bisa menilai bagaimana perseterun antara steve rodger dan tony stark. layak dinantikan aksi mereka dalam mencari cara menumpas kejahatan.




4. Deadpool (2016)
Release Date : 12 February 2016 (USA)
Genres : Action, Adventure, Sci-Fi
Director: Tim Miller
Writers: Rhett Reese (screenplay), Paul Wernick (screenplay)
Stars: Morena Baccarin, Ryan Reynolds, Gina Carano

Berdasarkan komik marvel yang beredar, deadpool merupakan kisah mantan Tentara Special Forces yang ternyata diketahui menjadi tentara bayaran. Wade Wilson, yang telah menjadi sasaran percobaan yang membuat dia mampu menyembuhkan sendiri dengan cepat dengan bantuan adopsi alter ego deadpool. Ryan Raynold memang sempat pernah menjadi ikon dalam superhero dalam film sebelumnya bernama greenhornet, namun karena gagalnya film tersebut membuat ryan memutuskan untuk mengambil peran anyar di marvel sebagai deadpool. Tentu tak kalah menarik dibanding yang lain, kita tunggu saja broh.





5. Suicide Squad (2016)
Release Date : 5 August 2016 (USA)
Genres : Action
Director: David Ayer
Writers: David Ayer, John Ostrander (comic book)
Stars: Margot Robbie, Will Smith, Cara Delevingne, Jared leto, Ben Affleck, Scott Eastwood
Film ini bener-bener deh sebaiknya kita tunggu, pasalnya jared leto yang biasa ente liat sebagai vokalis band 30 second to mars akan menjadi icon paling ditunggu dan tentu saja ekspektasi lebih yang bisa memuaskan para pecinta film, tak kalah dan tak lain sosok joker yang bakal leto bawakan. Menariknya ada satu yang makin membuat film ini patut ditonton dengan kedatangan harley quinn dari segmen pendek yang ditunjukan di trailer memang harley quinn ini bentuk reinkarnasi joker versi cewenya. tapi kita tunggu saja bagaimana film ini akan berjalan di tahun 2016, tentu saja tak akan mengecewakan ekspektasi kita bro.



6. X-Men: Apocalypse (2016)
Release Date : 27 May 2016 (USA)
Genres : Action, Adventure, Fantasy
Director : Bryan Singer
Writers : Simon Kinberg (screenplay), Bryan Singer (story)
Casts : Oscar Isaac, Jennifer Lawrence, Olivia Munn
X-men selalu menyuguhkan hal baru disetiap filmnya. Tentu saja bagi yang udah mengikuti film ini dari awal munculnya x-man hingga serial terakhir akan menantikan film ini, film yang mengantarkan kita kebelakang kembali apa yang telah kita lewati ketika kita menonton serial-serial film x-men. Selain itu adanya jennifer lawrance tentu saja jadi penarik perhatian tersendiri ya kan guys? ehhehehe




Well, itulah film-film yang wajib kita tunggu di tahun 2016 nanti. masih ada banyak lagi film yang tak kalah dengan film box office yang saya review kali ini. Bukan cuma rekomendasi aja yang ane kasih, tapi reviewnya juga tuh. untuk posting selanjutnya ane bakal kasih list yang lebih lengkap dan ekspektasi yang memuaskan ente para pecinta film. See ya!

Comments

Popular Posts