Ada Apa Dengan Cinta (2014) : Mini Drama Series



Release Date : 6 November 2014
Run Time : 10 Minutes 24 Seconds
Genres : Romance | Drama
The Company : LINE
Director : Mira Lesmana
Writers : -
Casts : Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Ladya Cheryl, Sissy Priscillia



Damn it! Untuk generasi 90 saya rasa sangat-sangat cupu bagi yang belum pernah nonton film super legendaris di Indonesia, AADC (Ada Apa Dengan Cinta). Film super romance antara rangga yang diperanin mas Nicolas Saputra dan Cinta (nama peran cewe, bukan arti dari love) yang diperanin sama Dian Sastrowardoyo menn. Romansa masa-masa SMA dan detik ini dihitung telah 12 tahun lamanya untuk mereka tak bersua. LINE. Aplikasi mesangger smartphone ini ngasih harapan buat pecinta film yang masih kangen sama kemesraan mereka di AADC. Dengan mini series nya cukup kok nganterin sedikit kebelakang bahwa bener-bener waktu itu ngga bisa mundur .. wiahahaha


Plot Synopsis
Udah 12 tahun lamanya nicolas alias rangga menetap di amrik buat menjalani hidupnya sebbagai seorang wartawan. Dan tanpa sengaja Rangga ditugaskan oleh perusahannya untuk urusan bussines trip ke seoul, Bangkok dan Jakarta. Jakarta membawanya pada kenangan akan Cinta.Yah namanya juga film buat promosi, dari sini doi cari cara untuk menemukan cinta melalui aplikasi mesangger Line. Entah gimana caranya dengan gampang banget nemu namanya cinta tanpa tahu menau nickname nya. Hihihi. Rangga mengirim pesan singkat melalui Line setelah 12 tahun menghilang tanpa kabar. Wanita manapun pasti bakal speechless kalo udah dapet message dari orang yang entah berantah ngga tau kemana mendadak nongol kaya ngga ada salah aja. Cinta tak kunjung membalas pesan singkat Rangga. Rangga merasa harapannya pupus. Ia termenung di bandara hendak kembali ke Amerika. Namun, apa yang dulu berakhir di bandara, kini juga berakhir di bandara.


Values
1. There comes a time in every life we find the heart we're looking for.
Selama janur kuning belum mengibarkan di depan rumah gebetan ent, masih ada harapan besar mameeennn.. jangan bersedih ria dan bermuram durja. Akan ada waktu dimana kamu mendapatkan kesempatan sekali lagi.

Quotes
Cinta : Detik tidak pernah melangkah mundur, Tapi kertas putih itu selalu ada.
Rangga :  Waktu tidak pernah berjalan mundur, Dan hari tidak pernah terulang. Tetapi, pagi selalu menawarkan cerita yang baru. Untuk semua pertanyaan, yang belum sempat terjawab.
Hell yeah. Daleeemmm banget.. Selalu ada tempat dan waktu untuk orang yang paling kita sayangi. No matter what happen pokoknya lah.


Comments
Walau pendek tapi perasaan dan rasa kangen sama romansa rangga sama cinta ini masih lapar akan chemstry yang mereka buat. Nicolas Saputra ama Dian Sastro emang dua insan yang terlahir untuk saling jatuh cinta. Ane bener-bener terhipnotis ama film ini walaupun jadul tapi mereka masih bisa menghidupkan lagi api cinta yang masih membekas.. widiiiwww. ane demen sama karakter rangga dan cinta di AADC, karakter mereka bener-bener kuat dan yang ngga kalah adalah pemerannya sendiri pastinya yang semua laki-laki udah setuju kalo Dian Sastro ini udah jadi "role model" wanita yang indonesia banget. Ane rasa film yang super pendek ini bener-bener penghantar rindu buat yang masih kangen sama dian sastro dan nicolas cinta-cintaan lagi. Yah ane harap sih kedepannya ada sekuel yang durasinya lebih panjang,.








Comments

Popular Posts