Tips Mendapatkan Cewe dengan Mudah

watch_later Thursday, 16 October 2014



Setelah sekian lama bertapa dan mulai mengidentifikasi dan menganalisa lebih dalam, ada hal yang selalu menarik perhatian dan telah menemukan ritme beberapa cewe memilih pasangannya pasti yang bertipe seperti itu-itu saja. Oleh karena itu, saya bagikan deh sedikit tipe yang cewe harapkan dari cowonya seperti apa. Walaupun tipe tersebut lebih umum, apakah salah satunya adalah kriteria yang anda miliki? Cekibrot!

1. Ganteng

Hidup paling mudah adalah menjadi ganteng. Sebagian orang ganteng kadang harus mengakui hal ini karena ganteng adalah merupakan hal yang menjadi impian setiap laki-laki untuk mendapatkan lawan jenis seperti membalikkan telapak tangan. Karena secara visual adalah dambaan wanita, hal ini menjadi daya pikat para wanita untuk mencoba meraih hatinya, ada rasa kebanggan bagi wanita kalo udah pacaran sama orang ganteng. Sama hukumnya kalo cewe cantik, ada kebanggan tersendiri kalo pacaran sama cewe cantik. Namun ada hal yang lebih penting dalam semua ini adalah bahwa, wajah ganteng merupakan wajah yang buat kita ngga pernah bosen untuk dipandang.

2. Lucu

Kalo ngga dikasih ganteng sama Tuhan, ada hal lain yang mungkin Tuhan berikan pada kita. Salah satunya yaitu kekuatan membuat orang tertawa dengan mudah. Harus diakui tidak semua orang di anugerahi kekuatan ini karena untuk menjadi lucu tidak perlu menjadi ganteng. Ganteng dan lucu mah jarang terjadi. Lebih banyak dari mereka adalah orang-orang yang “confident” pada dirinya dan menganggap dirinya layak menjadi tempat untuk mencurahkan segala tawa. Jadi kalo ente udah merasa lucu, mudah untuk cewe klepek-klepek nempel terus sama kita. Ada hal yang membuat seseorang cewe itu nyaman dan merasa bahwa untuk menjalani hidup yang penuh drama dan berat untuk dijalani, alangkah baiknya ada seorang penghibur dan penenang dalam hidup sebagai penyeimbang kehidupan. Jadi kalo udah ga lucu, ditendang ngga ya? : (  

3. Tajir

Hal ini udah bukan tabu lagi bro. sekarang udah banyak yang lebih milih om-om untuk dijadikan idaman para wanita-wanita jaman sekarang. Karena selain matang dan dewasa dalam berpikir, secara materi mereka lebih mapan dan lebih siap menopang hidup para wanita. : ( . Karena mereka tak akan berpikir lebih keras untuk membahagiakan hidup mereka sendiri. Emang setiap orang dari wanita maupun laki-laki, pasti tau lah bagaimana membahagiakan dirinya sendiri dengan uang. Namun karena dalam konsep hidup kita orang yang bertanggung jawab dalam keluarga adalah laki-laki, jadi secara tak langsung mengatakan kalo laki-laki harus punya modal untuk membahagiakan wanitanya. Karena itulah lebih banyak muncul kata cewe matre daripada cowo matre bro. Karena konsep hidup yang ngga adil ini, mereka para cewe lebih asik untuk mencari orang yang lebih tajir karena realistis pada kehidupan itu perlu, dan kita juga harus berpikir juga kalo kita mau tak mau harus bisa membahagiakan wanita idaman kita dengan tajir jika kita ngga lucu dan apalagi ngga ganteng. Apadeh ini.

4. Talent

Harapan terakhir but not least adalah bakat terpendam dalam diri kita. Ada sensasi dalam hidup kalo udah punya pacar berbakat. Ya nggak sih? Pacaran sama anak basket, anak futsal, anak band, anaknya sultan hamengkubuwono. Dan mereka adalah “bintang” dalam bidang mereka masing-masing. Bagi cewe, kharisma seorang laki-laki akan mencring jika mereka memiliki bakat tertentu. Akan ada bunga berjatuhan di mata wanita ketika akan perform masuk ke lapangan atau panggung. Jadi kalo ente salah satu vocalis band dadakan, atau pemain futsal panggilan dapet jaminan kalo ente bakal ada yang naksir. Namun untuk memperoleh wanita yang ente idamkan, ente harus mendapatkan tempat nomor satu dulu dan eksis. Eksis dengan talent yang ente miliki itu akan menjadi daya tarik untuk wanita.



Yah. Nglantur sih pasti. Apalagi sok tau banget. maaf untuk menggunakan foto tatjana saphira sebagai model percontohan wanita idaman di posting kali ini.ane ambil dari instagramnya. hehe. Lagian penulisnya aja jomblo akut dengan pedenya ngasih tips untuk jomblo lainnya. HIDUP JOMBLO dan KAMI BUKANLAH UNTUK DIHINA !!