How To Deal with a Scorpio

watch_later Wednesday, 1 October 2014
comment 1 Comment

1. Be Prepared.

Baca seluruhnya sebisa mungkin tentang scorpio, akan semakin banyak untuk mendapatkan kesempatan bertemu dengan orang yang tak pernah kamu temukan sebelumnya.

2. Be Gentle.

Yang kita tau bahwa laki-laki sedikit punya ego yang gampang muncul. Bisa dikatakan kekanak-kanakan, tapi lebih prefer ke sensitive. Pastiin kalo Scorpio itu “mengerti” kalo kamu itu menghargai pendapatnya dan jangan mencoba untuk merubah poin pendapatnya.

3. Show Your Loyalty.

Scorpio bakal ngasih kamu "trust tests". Biarkan dia tau bahwa ngga ada yang kamu sembunyiin. Jika diantara zodiak yang suka cari tau background seseorang, scorpio adalah salah satunya. Jadi jangan kaget kalo doi mencari tau lewat temen, keluarga, bahkan mantan untuk cari tau tentangmu. Mungkin yang terakhir terlalu ekstrim, but it’s possible. Perlu diingat kalo scorpio orangnya itu gampang jealous dan super possessive. Tapi perlu dicatat juga kalo scorpio lebih suka menyimpan rahasianya sendiri. Pengen tau punya orang, tapi punya sendiri dipendem dalem-dalem. dih

4. Set Boundaries.

Disini agak rumit karena scorpio selalu curiga dan kamu ngga pengen Scorpio berpikir kalo kamu menyembunyikan sesuatu. Tapi kamu harus biarkan mereka tau apa yang ada dipikiranmu. Jika Scorpio memaksa untuk tau tapi kamu ngga mau kasih tau , kamu sebaiknya mencari tau alasannya dan jangan sekali kali menerima alasan Scorpio seperti “Cuma pengen tau kok”, trust me. Doi Cuma penasaran aja.


5. Praise.

Lakukan hal ini pada Scorpio ketika Doi melakukan sesuatu walaupun biasa aja menurutmu atau puji prestasi yang udah scorpio dapetin.

6. No Teasing.

Hal ini termasuk hal yang sedikit umum bahwa kamu tau kebiasaannya, personality, dan semua tentang scorpio. Mungkin scorpio akan melakukan hal ini padamu, tapi jangan berharap untuk melakukan hal yang sama. Hehe. Jangan ngledek berlebihan dalam beberapa poin kadang bakal membuat gagal paham. Karna hal ini akan menjurus ke nomer 7.

7. Negative Comments.

Jika mereka memberikan banyak negative comments tentangmu, jangan jengkel atau kesel atau marah dan minta putus. Scorpio Cuma to the point dan berpikir bahwa mereka peduli sama kamu. Nah hal inilah yang membuat scorpio kadang memikirkan ejekan yang datang padanya, kadang dikonversi terlalu serius, jadi awalnya becandaan malah diaduk jadi masalah serius.

8. Communication.

Meskipun hal ini merupakan omongan biasa, bikin Scorpio tau apa yang kalian bicarakan bahwa yang dibicarakan  bukan antara hubungan kamu dengan Scorpio. Kadang dikeadaan random dan kamu pengen ngomong kaya gini, "Kayanya ngga ada lagi yang bisa kita lakuin deh" , Scorpio kadang berpikir kalo dia itu tau banget tentang mood orang, jadi kalo scorpio salah menilai tentang mood kamu, let them know, dan perlu diingat, liat nomer 2.

9. Temper

Mereka punya emosi yang sama kaya yang lain. Cuma kadang perlu hati-hati apa yang kamu katakan karna justru bisa jadi boomerang buat kamu disaat lagi bertengkar. Ya suka ngungkit-ngungkit gitu deh.

10. Let Him Lead.

Kayanya semua laki-laki ga suka dikontrol. Apalagi sama perempuan, meskipun mau manja digimanain scorpio ngga suka dikontrol apalagi dikekang. Katakan langsung sejujurnya apa yang kamu inginkan dan alasannya. Pergi sama temen-temennya dan ada cewe yang ternyata bikin kamu jealous? Kasih tau, let them know. Mereka bermain dengan aturannya sendiri, jadi biarkan scorpio memikirkannya sendiri. Dan ingat nomer 2.

Scorpio sangat loyal dan memberikan seluruh hidupnya buat cintanya. Di ~ ileh  . Kalo kamu udah dapet lampu hijau dari scorpio, doi bakal setia. Protective. Mereka bakal melakukan hal-hal kecil yang mereka pedulikan dalam hubungan mereka.

avatar

nice info, kebetulan nih pacar ane orang scorpio
solder uap

Delete 8 May 2018 at 16:23