5 Pemain yang Wajib dibeli AS Roma

watch_later Saturday, 25 October 2014
comment 2 Comments

1. Petr Cech



Pemain yang satu ini udah jangan lagi diragukan soal kepiawariannya menjaga gawang. Kiper ini juga masih mendapatkan rekor paling sedikit kebobolan dibandingkan dengan kiper-kiper EPL lainnya. Namun kondisinya kali ini sedang tak mendukung karir cemerlangnya bersema the blues. Jika AS Roma memanfaatkan service petr cech bukan tak mungkin pertahanan as roma semakin kokoh dengan pengalaman segudang yang di miliki Cech. Persaingan yang di alami sekarang di Chelsea bersama Thibaut Cortuis menjadikan dirinya sulit untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.  Kesempatan yang tepat untuk Roma mendapatkan Servis Kiper asal Cheko ini, selain dibanderol dengan harga yang relative murah. Kualitasnya mampu menggantikan De Santics yang sedang memikirkan untuk gantung sepatu.


2. Micah Richard


Udah pasti pemain ini sudah memiliki kualitas dalam bertahan. Pemain yang satu ini memang sangat sulit mendapatkan tempat untuk menjadi pilihan utama Manuel Pellegrini. Disamping itu, permainan Man City lebih senang memainkan pemain yang relative lebih cepat dan mempunyai daya gedor menyerang lebih besar. Micah bukan pemain yang tak berbakat, ane yakin kalo pemain ini memiliki kualitas yang tepat untuk as roma. Sempat mendapatkan perhatian dari Sabatini untuk melengkapi skuad as roma, namun akhirnya tak terwujud. Micah lebih sering berada di bangku cadangan, Jika dibiarkan terus akan menjadi talenta yang dibuang sia-sia. Namun musim ini pemain satu ini mendapatkan langkah segar untuk memulai tantangan baru bersama fiorentina dengan masa pinjaman. Jadi, kita lihat aksinya bersama asuhan montella ya.



3. Pierre Emerick- Aubameyang


Cepat, Gesit, dan insting mematikan seperti macan. Jika kita melihat cara bermain Gervinho yang cemerlang, kita bisa menjadikan aubumeyang menjadi tandem gervinho. Mengapa? Sudah pasti pemain sayng satu ini mampu menyeimbangi permainan dengan kecepatannya yang di miliki. Kita bisa membayangkan trio didepan dengan tenaga kuda yang super cepat akan menjadi senjata mematikan dalam kotak pinalti lawan. Disisi lain aubameyang memiliki finishing dan daya jelajah lebih baik yang memberikan ruang lebih pada gervinho dan mencari ruang untuk mendapatkan kesempatan lebih banyak dalam mencetak gol. Itu artinya AS Roma harus merogoh kocek uang lebih dalam untuk mendapatkan tenaga kuda miliki Dortmund ini, pasalnya pemain ini sudah mendapatkan banderol untuk tak di jual.



 4. Eder Alvarez Balanta


Udah jangan pernah meragukan skill mencari bakat Sabatini. Direktur Olahraga As Roma udah ngasih bukti banyak bagaimana dia merubah pemain bertalenta menjadi bener-bener useful di tim AS Roma. Jika pemain yang disebut Sabatini masuk list belanjanya, segerala beli pemain yang disebut tersebut. Karena dengan keahliannya melihat talenta sungguh diluar batas kemampuan orang awam. Oke, back to balanta. Pemain bertahan asal river plate ini pantas masuk skuad as roma kali ini. Selain pemain ini masuk dalam skuad senior kolombia di piala dunia kemarin. Pemain ini mempunyai potensi besar dalam dirinya. Pertahanan yang kokoh dan postur yang tinggi memang pantas menjadi tandem untuk lini belakang as roma. Namun kendala kala itu, Roma sudah memiliki 2 pemain belakang berkaki kiri. Itu artinya, balanta sulit untuk menjadi pemain yang di inginkan rudi Garcia.


5. Xherdan Shaqiri


Udah pastilah pemain ini bakal jadi tandem lini serang yang Rudi Garcia pengenin. Cepat dan dribble speednya udah bikin decak kagum. Doi udah jadi pemain andalan di timnas swiss dan masuk dalam skuad inti Bayern Munich. Namun sayangnya, pemain ini memang sulit mendapatkan tempat bermain lebih banyak di Bayern karena persaingan winger yang sangat ketat dengan seniornya seperti Rooben, Ribery, Muller, dan masih banyak lagi. Walaupun maish muda, pemain ini sudah memiliki jam terbang dalam bermain di laga-laga penting. Jika bermain di Roma, akan menjadi amunisi mematikan bersama dengan winger lainnya.


avatar

saya sih berharap dapetin Peter Cech atau Eder Alfarez Balanta, mereka berdua cocok buat as roma. saya liat balanta punya potensi waktu masuk daftar wonderkid di games football manager 2014, Peter Cech ngga diragukan lagi.

Delete 18 April 2015 at 20:59
avatar

sayangnya masih keluah dari prediksi saya

Delete 21 March 2017 at 15:01