Ice Bucket Challange

Berawal dari Pate Frates seorang pemain baseball di Boston Collage Baseball yang menggegas untuk melakukan ice bucket challange untuk meningkatkan kepedulian publik terhadap penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS) yang dialami sahabatnya. Penyakit tersebut menyangkut dengan saraf motorik. Hal ini dimanfaatkan untuk menggalang dana amal untuk kepedulian penyakit tersebut. Sampai akhir-akhir ini merambah beberapa artis bahkan sampai politikus untuk melakukan tantangan tersebut. Dalam beberapa kesempatan mereka mengajukan 3 nominator untuk menerima tantangan Ice Bucket Challange tersebut. Semoga ga Cuma guyur-guyuran es se-ember ya guys. Berikut beberapa video youtube dari beberapa public figure yang melakukan tantangan tersebut :

1. Bill Gates
Salah satu orang terkaya dunia berkat perusahaan microsoft ini menerima tantangan Ice Bucket Challange dari pendiri facebook yaitu Mark Zuckerberg.  



2. Paul Bissonnette
Pemain NHL dari Phoenix Coyote melakukan tantangan ice bucket challange tak main-main. Doi melakukan tantangan tersebut dengan helikopter.



3. Jose Mourinho
Manager kontroversial yang mengatakan dirinya “special one” ikut andil dalam tantangan tersebut yang berasal dari kompatriotnya Didier Drogba. Reaksinya cukup masif. haha



4. Pemain – Pemain Bola lainnya
Kebanyakan Pemain Bola ikut andil dalam menerima tantangan yang lagi happening minggu ini. Salah satunya ronaldo, messi, neymar, dst

Comments

Popular Posts